Bikin Website Online Shop Gratis dengan Fitur Lengkap yang Gampang Dikelola

Semakin hari semakin banyak aja nggak sih orang-orang di sekitar kita yang berjualan? Apalagi jualan online. Di lingkaran pertemananku aja jual bermacam-macam kebutuhan mulai dari perabotan rumah tangga, makanan beku, minuman kesehatan, sampe produk-produk kecantikan. Belum lagi di lingkungan sekitar rumah, rata-rata tetanggaku itu berjualan makanan, pakaian, ada juga yang jualan buku-buku edukasi sepertiku. Sebenarnya aku belajar jualan sudah sejak usia sekolah, jadi nggak hanya memanfaatkan peluang saat pandemi aja. 


Baca: Aplikasi Belanja Online


Masa-masa sekolah dasar, aku mencoba berjualan kertas-kertas cantik dan wangi yang pada saat itu disebut kertas binder. Masuk SMA aku menjual nasi uduk tetangga yang ku bawa ke sekolah. Masuk kuliah aku jualan pulsa, walau lebih banyak diutanginnya sih hahaha. Nah sekarang setelah berumah tangga, sejujurnya aku belum menemukan produk yang pas untuk jadi patokanku. Aku masih menjual barang-barang milik orang lain seperti kue kering dan pengen banget bisa punya produk sendiri untuk dijual. 


Kalau pembaca berjualan apa nih? Selama ini aku berjualan lewat WhatsApp update dan kadang-kadang memanfaatkan instagram juga. Aku nggak terlalu ngoyo sih dalam berjualan, tapi pengen juga suatu hari nanti fokus mengelola bisnis dengan produk buatan sendiri untuk kemudian dikenal khalayak dan menghasilkan personal branding yang baik untukku. Cita-cita jadi mompreneur itu tentunya butuh perjalanan yang nggak instan ya kan.

ngolshop


Beberapa waktu yang lalu aku coba-coba nih mendaftar di website khusus untuk jualan online supaya katalog daganganku itu jadi lebih rapi dan profesional. Situs satu ini  bikin kerjaan beres lebih cepat lho, jadi kita bisa punya lebih banyak waktu untuk keluarga. Daftar aja langsung di ngolshop.com, website online shop gratis untuk seluruh foto produk supaya terlihat lebih terpercaya dan tentunya meyakinkan calon pelanggan. Fitur-fiturnya membantu banget! di ngolshop bisa otomatis bikin invoice dan kirim langsung ke WhatsApp pelanggan kurang dari 1 menit + bisa auto print label pengiriman!.  Laporan omset dan keuntungan juga diproses secara otomatis jadi nggak perlu repot hitung manual lagi, terutama untuk barang-barang pre order!. Bisa cek ongkir juga lhoooo… wah paket lengkap sih website satu ini, segala printilan-printilan jualan diurusin sama ngolshop. 

ngolshop


Cara daftarnya juga gampang untuk upgrade dan pake untuk instagram shopping, anti ribet-ribet club. Bisa langsung upload foto-foto produk yang ingin ditampilkan dan bisa tentukan nama toko online kita. Jujur ya aku selama berjualan tuh nggak punya sistem pencatatan yang baik. Boro-boro deh mikirin bisa punya website sendiri khusus jualan, dapet untung aja udah alhamdulillah. Aplikasi pembukuan online shop di ngolshop beneran membantu banget. 

ngolshop


Buka toko di ngolshop ini gratis lho! Bisa juga upgrade ke premium kalau mau punya domain dan checkout page tersendiri plus logo ngolshopnya juga bisa dihilangkan, bisa digunakan juga untuk fitur instagtam shopping. Jadi nggak perlu bayar mahal untuk mengelola website secara profesional dan serius menekuni bisnis. Mudah dan terjangkau ya kan? Kapan lagi punya front store yang oke punya dengan fitur-fitur lengkap dan gratis? Tinggal duduk manis nunggu chat WhatsApp pelanggan, karena di ngolshop pelanggan bisa langsung klik dan meluncur deh ke WhatsApp kita. Buat ibu-ibu yang masih urus baby sekaligus urus online shop, langsung aja buka toko di ngolshop. Pake Ngolshop gampang banget, tangan kiri gendong anak, tangan kanan asik jualan. Dalam satu genggaman, semua urusan beres! Buat temen-temen yang mau buka toko di ngolshop, klik disini yaaa






15 comments:

  1. Sharing bagus nih untuk para pemilik online shop. Kalau saya bagian belanjanya saja Kak. Hehehe..

    ReplyDelete
  2. Iiih ulasan ini bener-bener membutaku berbinar, punya website onlineshop udah bukan mimpi lagi dong. Aku mau nyoba bikin juga ah ..

    ReplyDelete
  3. Mbak, aku mau ketawa dulu part jual kertas binder warna warni :') dulu suka koleksi itu buat tukeran biodata wkwk. Btw, aku baru tau lho ngolshop ini. Kebetulan aku jualan baju anak. Tertarik ngulik itu. Thanks mba infonya

    ReplyDelete
  4. bermanfaat banget nih untuk yang mau buka usaha online. izin share ya mom :)

    ReplyDelete
  5. Weww keren bangettt ihh. Aku baru tau lhoo. Kayaknya bagus jg nih yaa kak buat reseller2 gituu biar punya tokonya sendiri gt

    ReplyDelete
  6. aplikasi ini terintegrasi langusng ke shopee da lazada ya? tapi unggahan kita terintegrasi juga gak? atau itu hanya link ke akun kita aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Website ini bisa langsung klik langsung meluncur ke WhatsApp kita aja kak

      Delete
  7. Wah menarik sih ini, ada platformnya sendiri buat jualan gt yaa. Perlu disebarkan nih biar para olshopper banyak yg tahu

    ReplyDelete
  8. Mantap ni, dengan berbagai kemudah teknologi internet peluang bisnis semakin banyak salah satunya dengan membuat web untuk menjual produk-produk gini.

    ReplyDelete
  9. aka dari dulu belajar bikin online shop ini nggak jadi-jadi mbak. Sampai sekarang semangat jualannya sudha kandas. ahahaha. Makasih sharingnya, nanti saya pengin coba

    ReplyDelete
  10. Keren ya sekarang mau bikin olshop jadi anti ribet2 club

    ReplyDelete
  11. Waa, keren banget nih app-nya. Bisa jadi rujukan banyak online shop. Mudah dan lengkap ya Kakak.

    ReplyDelete
  12. wah perlu bangey ini buat aku yg kebetulan mau buat toko online ... terimakasih infonya ya

    ReplyDelete
  13. Waah saya baru dengar nih ada ngolshop, unik juga ya namanya :)
    Keren banget nih mbak bikin akun olshop dengan bikin akun website sendiri, semoga selalu sukses usahanya :)

    ReplyDelete

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram