Akun Instagram Favorit Saat Puasa

Ada banyak banget akun instagram yang udah lama ku follow, ku nyalakan notifikasinya, dan ku save postingannya. Manfaat dari akun-akun itu terasa banget sebagai pleasure seeker. Apalagi di masa pandemi ini dan masuk bulan puasa, otomatis banyak online-nya, lihat-lihat feeds akun jualan dan view instagram storynya. Nah ada beberapa akun yang makin bermanfaat lho saat ini buatku pribadi, akun apa sajakah itu?

Pertama tentunya masih seputar parenting, di akun ini tak hanya sharing bagaimana pengasuhan yang baik dalam Islam tapi juga sharing doa-doa untuk anak dan keluarga. Kadang juga berbagi aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di rumah.

Kedua, akun instagram yang berseliweran di explore itu tentang rumah baik interior maupun eksterior. Kadang ada juga yang sharing konten DIY yang bisa dipraktikkan di rumah dengan alat dan bahan yang didaur ulang. Jadi bisa dekor rumah dengan budget minim tapi tetap oke kelihatannya!
Ketiga, ada akun instagram masak-memasak. Akun instagram satu ini sudah ku coba lho salah satu resepnya yang sempat viral. Alhamdulillah berhasil! Jadi nggak sabar deh coba resep lainnya. Untuk pembaca yang bingung dan nggak ada ide mau masak apa hari ini coba deh diubek-ubek akun satu ini. Nah masih soal masak-memasak, aku juga lagi belajar food preparation nih di akun satu ini. Gimana cara simpen ayam supaya awet, tips menyimpan ikan biar tetap segar, sayur mayur dan bumbu-bumbu lain juga ada. Awalnya belajar karena ada isu bakal lockdown total, jadi belajar deh stok bahan masakan dan makanan di kulkas.

Masih ada satu akun terakhir yaitu merawat tanaman, mulai dari tanaman hias sampai sayuran yang dibudidayakan dalam ember. Seru banget kalau lihat akun-akun yang sharing cara menanam bunga atau bahkan apotek hidup di era teknologi canggih saat ini. Ada juga akun instagram kawanku yang bercocok-tanam di lahan sempit sampai bisa dijual aneka tanaman yang ia pelihara. Keren kan?

Yuk mulai ikuti akun-akun yang bermanfaat untuk mengisi waktu luang khususnya di masa pandemi bulan puasa kali ini. Jangan follow akun-akun gosip selebriti aja hehehe.

No comments:

Post a comment

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram