4 Aplikasi Bermanfaat, Pas untuk #diRumahAja

'Menetasnya' podcast milik Pak Suami bikin saya sibuk mempertemukan dia dengan teman-teman saya untuk berkolaborasi mengisi content podcast. Mulai dari kawan saya yang berprofesi sebagai fotografer dan terdampak virus corona sampai pejuang bisnis multi level marketing yang meraih keberhasilan. Tentunya podcast ini direkam dengan aplikasi anchor yang memudahkan untuk merekam suara asalkan tidak ada gangguan sinyal. Untuk pembaca yang ingin coba hal baru sambil mengasah kemampuan berbicara, coba deh bikin podcast. Seru lho!

Medium[dot]com

Berhubung saya menghidupkan kembali minat nonton drama korea, jadi lagi sering nih buka website viu[dot]com. Walau hanya mengikuti satu judul aja sih yang pastinya pembaca semua mungkin lagi nonton juga hahaha. Judulnya A World of Married Couple yang baru saya tonton sampai episode 10. Drama ini berhasil bikin saya hanyut ke dalam cerita lho hahaha. Kesel sama suaminya yang punya kelakuan buruk tapi suka sama cara balas dendam istrinya yang cakep hihihi.


Aplikasi lainnya yang bermanfaat banget tak lain dan tak bukan adalah aplikasi gojek dengan fitur go-foodnya. Ini jadi andalan banget saat malas masak dan pas lagi kepengen makanan yang nggak mungkin kita datang kesana untuk bungkus aja di masa pandemi saat ini. Jangan lupa kasih bintang lima dan tambahkan tips bila perlu setelah order ya. Itung-itung bantu driver yang orderannya cenderung sepi ya kan.


Selanjutnya adalah aplikasi paxel dengan tarif flat dua puluh ribu rupiah saja. Untuk pembaca yang berjualan kue kering seperti saya, pake paxel aja! Dikemas dulu pertoples kuenya pake bubble wrap dan kardus lalu dilakban. Baru deh driver paxel bakal pickup ke rumah dan mengantarkan kue kering kita sampai ke tujuan. Insya Allah aman! Kita nggak harus keluar rumah untuk kirim barang ke ekspedisi tapi kiriman tetap sampai!


Dari beberapa aplikasi dan website ini apa ada yang kalian pake juga? Boleh lho kita saling bertukar informasi biar makin betah #diRumahAja dan tetep semangat beraktivitas! Oh iya, bagi pembaca yang mau kolaborasi di podcastkeluarrumah boleh lho kirim email ke aku ya! Untuk yang masih cari kue kering, siap kirim!

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama