Pemasangan Kanopi yang Benar-benar Saya Rekomendasikan

Saat rumah sudah selesai dibangun oleh developer. Kami memutuskan untuk memasang kanopi di sisa lahan belakang rumah untuk tempat mencuci dan menjemur. Setelah pekerjaan selesai dan rumah kami huni, ternyata masalah baru muncul. Kanopi belakang yang posisinya dimiringkan ke tembok rumah kami membuat air hujan mengalir masuk ke dalam melalui rambatan di tembok. Hampir setiap hari saat hujan seharian, selalu ada genangan di pojok rumah dan menggenang juga sebagian. Stress dan badmood menjadi-jadi karena lap kaki pun habis karena hujan tak membuatnya kering saat dijemur.

Bahkan tukang yang biasa kami minta tolong untuk memperbaiki atap dan rembesan di tembok pun tak punya solusi selain membongkar kanopi dan menggantinya dengan cor beton. Seketika itu juga saya pribadi merasa gagal dalam mengambil keputusan. Terkesan buru-buru padahal tidak sama sekali, semuanya berusaha kami pertimbangkan dan diputuskan dengan matang.

Syukurlah kami bertemu dengan penjual jasa pemasangan kanopi yang tepat, saya benar-benar rekomendasikan beliau karena komunikasi yang terjalin sangat baik dan pemasangan kanopi pun berjalan sesuai ekspektasi. Hal yang paling penting adalah sesuai dengan anggaran kami yang yah mungkin orang yang sudah menempati rumah sendiri paham kalau ada saja printilan rumah yang di luar anggaran dan berjalan tak mulus-mulus saja. Alhamdulillah jasa pemasangan kanopi satu ini pengertian sekali. Kanopi belakang yang membuat masalah pun akhirnya bisa dipindahkan ke depan rumah dengan menambah biaya yang masuk akal.

Alhamdulillahilladzi bi nimatihi tatimmush sholihat...

Pembaca bisa langsung cek ke bengkel kanopi beliau pada alamat di bawah ini ya, ada situs resmi dan lengkap juga kontak yang bisa dihubungi. Semoga kerjasama dengan beliau menyenangkan dan berjalan baik!

PT. ARYA CHASEDA BINANGKIT
Jl. Karadenan No.22, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913
0812-8880-899
https://maps.app.goo.gl/2A3VbtFMA6wEwGL9A

2 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. syukurlah problem kanopi ini teratasi dan sudah ada ahlinya ya tinggal hubungi PT Arya Chaseda saja :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama