Dari Pigeon untuk Si Buah Hati

Di Kamis pagi yang cerah, mendarat mulus bingkisan cantik yang ternyata isinya Pigeon! Wah sebagai pengguna Pigeon, seneng rasanya dapet hadiah untuk si kecil. Anakku menggunakan bedak, sikat gigi, pasta gigi, dan Pigeon Baby Hair Lotion. Aku beli karena Pigeon punya wangi khas yang nggak mengganggu indera penciuman dan aman untuk kulit anakku.

Pas banget nih, aku dikirim produk yang belum pernah dicoba sebelumnya, ada Pigeon liquid cleanser, baby wipes, sponge brush, dan Pigeon baby laundry detergent. Cairan pembersih Pigeon ini ada kemasan isi ulangnya juga lho, jadi botol yang dipakai tidak perlu dibuang setelah cairan habis. Baby wipes Pigeon juga lembut dan melembabkan area kulit bayi yang terkena popok.




Kebersihan peralatan bayi dan balita yang lainnya itu memang perlu mendapat perhatian khusus ya moms, tak boleh luput dari kepedulian kita, peralatan makannya, mainan, hingga botol susu. Saat hari-hari pertama melahirkan, aku menggunakan botol susu untuk membantu asupan asi bagi si buah hati. Botol susu yang digunakan pun benar-benar harus dijaga kebersihannya. Sekarang walau tidak menggunakan botol susu lagi, aku harus  fokus menjaga kebersihan peralatan lainnya seperti mainan dan alat makan. Pigeon Liquid Cleanser hadir dengan bahan khusus untuk membersihkan perlengkapan makan bayi dengan lima keunggulan yaitu, food grade, mudah dibilas, busanya sedikit banget, paraben free, dan yang pasti sudah teruji secara dermatologis.


Pigeon Liquid Cleanser juga dapat digunakan untuk mencuci buah dan sayur, karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sudah diformulasikan secara tepat. Jadi kita tak perlu khawatir lagi dengan kebersihannya. Cara membersihkannya pun sangat mudah di bawah air mengalir, bisa juga dengan merendam dalam larutan air yang dicampur dengan cairan pembersih, lalu bilas dengan air mengalir sampai busa cairan pembersih pun hilang dan bersih.


Nah untuk kulit bayi yang relatif lebih tipis dan sensitif dibandingkan orang dewasa, tersedia Pigeon Baby Laundry Detergent. Merawat kulit bayi tentunya bertujuan untuk menjaga agar selalu bersih, sehat, dan mencegah iritasi yang menimbulkan masalah-masalah bagi kulit bayi dan balita. Orang tua yang baru memiliki anak termasuk aku, wajib memperhatikan kebersihan pakaian juga deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian si kecil. Biasanya aku pisahkan pakaian si kecil dengan pakaian kami dan menggunakan detergent khusus untuk pakaian bayi. Pigeon Baby Laundry Detergent pun hadir dengan formulasi bahan-bahan yang mampu membunuh bakteri, bebas PARABEN, dan sudah teruji secara dermatologis. Ampuh dalam hal membersihkan noda, hanya menghasilkan sedikit busa, dan bilas cucian pun jadi lebih mudah. 


DIMANA BELINYA?

Berbagai produk Pigeon ini bisa ditemukan di minimarket, pusat perbelanjaan, dan bagi pembaca di wilayah Jakarta juga sekitarnya bisa langsung mengunjungi showroom Pigeon lho. Mau belanja online juga bisa kok, cek langsung aja Official Store Pigeon yang ada di JD.ID, Lazada, Shopee, Tokopedia, Elevenia, Blibli, dan BukaLapak. Beragam promo spesial menunggu di sana!

Referensi:

Perawatan Praktis: Kulit Bayi dan Balita oleh Dr. dr. Farida Tabri,Sp.KK(K),FINSDV,FAADV dan dr. Hadi Firmansyah

Mencuci Buah dan Sayur dengan Sabun Cuci Piring https://www.alodokter.com/komunitas/topic/mencuci-buah-dan-sayur-dengan-sabun-cuci-piring

26 comments:

  1. Hmmm, PIGEON harumnyaaaa aku sukaaa banget
    Ga cuma bayi balita, PIGEON juga OK dipake emak2 hehehehe
    Btw, itu bikin foto bisa gerak2 ala GIF gimana caranya mbaaa?

    ReplyDelete
  2. Produk pigeon emang okeh, saya pakai sewaktu anak saya bayi dan toodle

    ReplyDelete
  3. Saya pakai compact posdernya Mba kalau Pigeon, belum pernah nyobain yang ini sih, saya suka compact powdernya, sampai kadang saya pakai juga hahaha.

    Dan anak-anak saya, dari si kakak sampai adiknya pakai compact powder Pigeon ini :)

    ReplyDelete
  4. Ini merk favorit dari zaman masih punya bayi dulu, sekarang anak-anak udah gede semua.

    ReplyDelete
  5. Anak-anak memang suka lari-larian, main becek dan tanah. Sudah gitu makan masih berantakan

    Biarkan saja anak-anak mengeksplorasi tinggal cucian kotor serahkan sama pigoen yang dapat membersihkan noda

    ReplyDelete
  6. Sebagai orangtua saya sangat menyambut baik hadirnya produk produk baru dari pegeon.. sejak dulu punya anak, banyak peralatan makan dan minum anakku dari pigeon.. dan sekarang pilihan produknya tambah banyak.. yeay.. para Ibu Ibu pasti seneng nih satu brand bisa mencukupi semua kebutuhan untuk baby dirumah

    ReplyDelete
  7. Pigeon ini mensupport banget produkny mulai untuk anak2 sampai dewasa
    Pas anakku bayi maren juga pakai pigeon Mb
    Alhamdulillah cocok

    ReplyDelete
  8. Ih aku baru tau deh kalo produk Pigeon selengkap ini mba, aku cuma tau ada powder nya aja.

    ReplyDelete
  9. Wah, sekarang ternyata udah ada produk Baby Detergent dari Pigeon yah. Jadi akan terasa lebih nyaman dan aman yah. Emang Pigeon mah favorite banget deh dan paham bener keresahan para ibu , laaf!

    ReplyDelete
  10. Pigeon tuh aku suka banget wanginya mba, enak banget jadinya cium-ciumin si kecil jadi gemes rasanya. Dan aman untuk kulit baby dan anak-anak.

    ReplyDelete
  11. PIGEON ini produk andalan aku sewaktu punya abby, sekarang tuh lengkap banget ada detergentnya pulak ya.

    ReplyDelete
  12. Udah lama banget nggak dengar kabar Pigeon. Ya iyalah nggak punya anak kecil lagi. Anakku smp agak besar pengguna oroduknya. Hair tonicnya harum segar, favorit. Sabunnya juga make. Tapi produk cucinya belum pernah. Kayaknya jaman dulu belum ada.

    ReplyDelete
  13. Wah baru tahu loh bun Pigeon Liquid Cleanser nya bisa untuk cuci buah sama sayur juga ya? multifungsi gitu kaan jadinyaa, mana wanginya juga enak lagii..

    ReplyDelete
  14. Ini merk andalanku klo ngado baby barunya teman / kerabat.. hehe.. Ternyata ada produk baru Pigeon ya..

    ReplyDelete
  15. Anak-anak yang masih rentan sekali terhadap udara dan kebersihan.
    Pakai Pigeon Liquid Cleanser, hati Ibu jadi tenang, karena kebaikan menjaga kebersihan segala yang berhubungan dengan anak.

    ReplyDelete
  16. Wah sekarang pigeon banyak pilihan ya bunda... Jadi lebih mudah dalam menentukan produk terbaik bagi si buah hati

    ReplyDelete
  17. Ga bakal takut lagi anak berkotor2 yaak kak... Udah ada yang bisa diandalkan gituu. Hihi

    ReplyDelete
  18. Nah, idem sama pertanyaan mba Nurul.
    Kepo to the moon, gimana cara bisa buat image ala GIF, seperti itu?
    Kalau ada waktu mau browsing, eui

    Btw, Pigeon juga pernah aku gunakan waktu Yasmin putriku masih balita.
    Cuma sudah lama banget. Aku lupa produk Pigeon yang mana.
    Yang bikin aku suka, antara lain aromanya yang lembut dan teruji secara dermatologis

    ReplyDelete
  19. Aku jg dulu pernah pke protein tp produk varian yg baru mah bener2 produk baru ya..dulu ga ada..

    ReplyDelete
  20. Wahhh aku baru tau nih kalau Pigeon uda keluarin sabun cuci peralatan utk anak. Jadi pengen cobain. Karena dari anak2 masih bayi selalu pakai Pigeon. Tapi karena sabun cuci peralatan makannya belum ada, jadi pakai brand sebelah, hihihi

    ReplyDelete
  21. Baju bayi kalau bisa memang dicuci tersendiri ya agar enggak terkena kuman yang dibawa oleh bajunya orang dewasa. Deterjen pencucinya pun harus yang lembut agar tidak bikin kulit anak iritasi.

    ReplyDelete
  22. Aku suka sama produk Pigeon. Anak-anak ku dulu ya pake Pigeon. Bahkan sekarang anak ku yg mau masuk SMP pake bedak remaja dr Pigeon

    ReplyDelete
  23. wah, Pigeon punya produk pembersih alat makan dan minum bayi juga ya. Keren. Salah satu produk andalanku sejak punya anak ke-1, 18 tahun yang lalu Pigeon ini. Bagus memang kualitasnya.

    ReplyDelete
  24. Aku tadi ke Indomaret beli ini
    Mau pakai plus dijadin kado juga karena ada teman baru lahiran hehehe

    ReplyDelete

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram