So Good Spicy Chicken Strip, Nikmat Pedasnya!


Sudah masak apa hari ini?
Hmm masak apa ya hari ini?
Bingung, pertanyaan itu hampir tiap hari muncul.
Masak sendiri, makan sendiri.

Ujung-ujungnya ayam lagi ayam lagi hahahaha, karena bahannya tersedia di tukang sayur sampai minimarket. Jarang banget aku tau ada yang nggak suka makan ayam. Mau ayam kampung, ayam negeri, pelihara sendiri, beli ayam segar, jenis ayam beku, banyak deh pilihannya. Terlalu sering makan ayam pas kerja dan belum menikah, sempet bikin aku bosen dan muak gitu kalo makan ayam. Apalagi ayam yang bumbunya kurang meresap. Tapi setelah menikah, mencoba berdamai dengan ayam, karena masak ayam emang paling gampang nggak sih?


Olahan ayam juga beragam, ada ayam asam manis, ayam teriyaki, ayam bakar, ayam kremes, dan bagi penyuka pedas ada ayam rica-rica juga ayam penyet. Akhir-akhir ini aku lagi seneng masak sop ayam yang tinggal cemplung geprekan bawang putih dan wortel plus nggak pake ribet, beli aja ayam ½ kg entah bagian dada atau paha di tukang sayur langganan cukup untuk makan sehari. Sederhana, cepat, dan gurih kaldunya enak banget! Berhubung aku suka makanan berkuah, sop ayam ini jadi menu andalanku beberapa waktu ini. Musim hujan juga ya kan, jadi cocok banget dimakan bareng nasi sambil menghangatkan badan. Suami sih paling suka ayam goreng tepung, dicocol saos atau sambel bawang udah pasti nambah makannya.

Ibu menyusui yang selalu lapar seperti aku ni pokoknya jangan sampai kehabisan stok ayam di kulkas, biasanya sih yang sering ada telornya aja hahahaha. Ayamnya bisa diungkep terus goreng tepung dengan bumbu instan udah enak dan siap makan.


Ada juga loh olahan ayam beku yang siap masak. Cobain deh produk barunya So Good! Untuk penyuka pedas, So Good Spicy Chicken Strip hadir menambah kenikmatan makan pedas. Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), dijamin puas ngunyahnya!

So Good Spicy Chicken Strip ini punya kulit dan bumbu marinasi pedas spesial yang dibalut dengan tepung crispy spesial juga. Crispynya tahan lama dan praktis tinggal goreng saat masih beku dalam rendaman minyak (deepfrying) 4-5 menit dengan suhu 175’C di rumah. Bisa juga diipanggang atau dioven saat masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven).



Protein hewani yang terkandung dalam So Good Spicy Chicken Strip kaya akan asam amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot serta otak anak. Kualitasnya terjamin karena diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, pastinya halal! Nggak perlu ragu-ragu makan So Good, baik yang siap olah maupun siap masak. Kapan lagi bikin masakan ala resto yang praktis dan nikmat pedasnya?

So Good Spicy Chicken Strip berukuran 250 gr, isinya 5 buah. Dibandrol dengan harga Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko). Bisa disimpan selama 1 tahun juga dalam keadaan beku ≤ - 18’C. Enak dan gampang dibawa untuk bekal. Kalo pagi-pagi kan suka rempong sendiri menyiapkan bekal untuk anak sekolah dan untuk suami. Sedia So Good aja! Tinggal goreng, beres deh.

Kalo toko dekat rumahmu belum ada So Good Spicy Chicken Strip, bisa pesan online loh di bibli.com tinggal pesan dan siap dikirim. Daripada penasaran dan selalu terbayang-bayang, cobain deh produk terbarunya!




20 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. Menunya ayam lagi..ayam lagi, hahaaa.
    Eh tapi emang anak suka dengan masakan ayam, entah digoreng, masak kecap, atau diopor, pasti nambah deh makannya.
    Kalau pas lagi gak sempat, nugget so good memang jadi pilihan kami, selalu nyetokm di freezer deh, tapi belum pernah nyoba yang varian spicy ini.
    Mau nyoba juga, karena anak saya yang sulung udah suka makan yang pedas.

    BalasHapus
  2. Nyummy lihat hasil fotonya aja udah menggoda pingin nyobain..

    BalasHapus
  3. Kalau So good memang nggak perlu diragukan lagi ya mbak. Semua variannya enak apalagi yang baru ini. Jadi favorit aku banget karena rasa pedasnya nampol. Apalagi dimakan saat nasi baru matang. Enak bangetttt!

    BalasHapus
  4. Ya ampun, ngiler liat fotonya, setebal itu ya ayamnya.
    Pengen nyobain deh, pas banget nih buat mamak2 masak yang praktis.
    Aaahhh jadi ngilerrrr :D

    BalasHapus
  5. So good banyak inovasinya ya, aku paling suka spicy wings, dan penasaran sama yang katanya pedes ini nih. Kayaknya makin mantap rasanya.

    BalasHapus
  6. Waah asik bgt ini bagi penyuka pedes kya aq... cuss lah ke market terdekat buat pengganjal di kala hujan 😉

    BalasHapus
  7. Ini adalah salah satu bahan makanan kesukaan anakku mba selain sosis hihihi. Aku suka nyetok ini di rumah satu. Jaga-jaga kalai anakkua lagi susah makan dan lagoli bosen ama masakan ama bundanya. Tapi kalau dikasih ini langsung mau makannya dan abis lagi

    BalasHapus
  8. Ini enaaaak! Aku juga stok ini, biar selalu ada lauk hehehe. Anyway, bisa pakai microwave ga ya? Pakai oven kan bisa harusnya pakai microwave beda beda tipis hehe

    BalasHapus
  9. Kriuk dan renyah banget ya ayamnya. Aku belum pernah makan So Good Spicy Chicken Strip ini. Harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  10. Serat-serat daginya kelihatan kok juicy nya aku mau beli ah mudah2an ada di minimarket dekat rumah

    BalasHapus
  11. Gimana ini? Suka banget sama ayam crispy! Tanggung jawab mbak! Mau nyicip jugaaa.. haha.

    BalasHapus
  12. Ya ampun itu poto jam segini kelihatan..betapa enaknya So Good Spicy Chicken Strip ini. Mana praktis lagi....Duh, jadi lapeeer.

    BalasHapus
  13. Crunchy diluar, juicy di dalam. Hujan-hujan gini emang bawaanya laper mulu pengen ngunyah, makan So Good Spicy Chicken Strips buat mata melek seketika di tengah hawa dingin yang suka bikin ngantuks.

    BalasHapus
  14. belum masak dan jadi laper liat tulisan ini.. tar siang melipir ke minimarket ah buat brli sogood spicy 😍 kesukaan aku banget nih soalnya, doyan pedes

    BalasHapus
  15. Yummy banget ya So Good Spicy chicken strip ini. Aku langsung ludes digoreng semua dalam sehari.

    BalasHapus
  16. Dari fotonya kelihatan banget kalau nuggetnya memang beneran daging semua. Gak kebanyakan tepung. Jadi menggugah selera makan kalau begini

    BalasHapus
  17. KEsukaan aku banget nih mom. Gak anak aku aja loh yang doyan. Praktis dan enak banget. Kalo udah masak ini anak au nambah melulu.

    BalasHapus
  18. Kalau ayam tinggal goreng pas pedas gini kan aku jadi makin pengin makan. Hehe

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama