Earthour untuk gaya hidup baru





Setelah 1 jam, jadikan gaya hidup
Sabtu, 26 maret 2011 pukul 20.30-21.30
22 jam dari sekarang
EARTH HOUR adalah salah satu kampanye WWF, organisasi konservasi terbesar di dunia, yang berupa inisiatif global untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintahan di seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam, pada setiap hari Sabtu di minggu ke-3 bulan Maret setiap tahunnya. Tahun ini, Earth Hour dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2011 pukul 20.30 - 21.30 (waktu setempat).
EARTH HOUR berawal dari kampanye kolaborasi antara WWF-Australia, Fairfax Media, dan Leo Burnett untuk kota Sydney, Australia, dengan tujuan mengurangi gas rumah kaca di kota tersebut sebanyak 5% pada tahun 2007. Keberhasilan kampanye ini diharapkan dapat diadopsi oleh masyarakat, komunitas, bisnis, serta pemerintah lain di seluruh dunia sehingga seluruh warga dunia dapat menunjukkan bahwa sebuah aksi individu yang sederhana sekalipun bila dilakukan secara massal akan membuat kehidupan kita di Bumi menjadi lebih baik.
Apa ya kira-kira yang saya lakukan ketika earthour besok?
Mungkin,
Bercanda bersama adik, makan malam ditemani cahaya lilin, bernyanyi dan bergitar seperti ketika lampu dipadamkan oleh PLN :p
Dan yang paling enak sih tidur di kasur :D

4 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. Jangan pegang gadget juga lho selama satu jam itu :p

    BalasHapus
  2. matiin kamar mandi doang sayah :D

    BalasHapus
  3. ternyata dampak matiin lamu 1 jam itu besar banget ternyata.

    tapii... gelap donk :D haha

    BalasHapus
  4. kalo lampu nyala tetep terang aneh lhaaa :)))

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama