Bumi - Tere Liye

Hari ini Aku selesai membaca Bumi 438 halaman, dan ternyata itu berlanjut ke novel berikutnya berjudul Bulan, mungkin Matahari dan Bintang akan menjadi serinya juga :D
Can't wait!!! >_<

Melihat covernya yang biasa saja, namun misterius, Bumi, sudah hanya ada gambar tangan menggengggam Bumi. Sinopsisnya Ku baca, tentang 'Raib' nama yang aneh, dan ternyata dia memiliki bakat menghilang. puf!

Aku sama sekali tidak menyangka novel ini akan membangkitkan imajinasi yg sangar liarrr dan membayangkan jika ada filmnya, akan seperti apa? Harry Potter kah? waw brilliant sekali Tere Liye! Aku nggak tau, apakah ada penulis fiksi yg sekeren dia?!

Biasanya Aku baca novel dan senang meresapi moment dan makna dibalik alur cerita, namun ini, imajinasi Ku bangkit! dulu Aku memandang sebelah mata Harry Potter yg telah habis Ku baca, tapi tak pernah ku miliki fisiknya sampai sekarang, alias pinjam :p
Sekarang, setelah buku Harry Potter tamat, buku dan filmnya, muncul Bumi dari penulis Indonesia!

Dikisahkan ada tiga orang anak manusia (eh manusia apa bukan ya) tersesat ke dunia lain yang menguak semua misteri setelah selama ini tidak diketahui oleh mereka. 
Berbagai kejadian menimpa mereka, dan dengan alur yg sangat masuk akal Aku dengan mudah terhanyut ke dalamnya. 


Apapun yang terlihat, boleh jadi tidak seperti yg kita lihat. Apapun yang hilang, tidak selalu lenyap seperti yang Kita duga. Ada banyak sekali jawaban dari tempat-tempat yang hilang.

Mau tau banget nggak isi novelnya? silahkan baca dan berimajinasi sendiri XD



Posting Komentar