Sabtu, 06 April 2013

Percayalah





khoiriyahfatmanuryati.blogspot.com


Begitu banyak hal yang aku peroleh dari tempat ku bekerja sejak 2011 akhir ini.. 
Berawal dari magang, berlanjut bantu-bantu, kemudian direkrut sbg outsourcing :)

Aku belajar banyak hal, belajar memecahkan masalah pekerjaan sendiri juga termasuk di dalamnya.
^Aku belajar dandan dan lebih bersahabat dari salah satu staf disana, nggak belajar langsung sih, cuma ngerti aja kalo ada acara khusus gimana sih menempatkan dirinya :)
^Aku belajar disiplin dan kerja keras dari Kepala Perpustakaan yang dijabat beliau saat ini :)

Semuanya, ku jalani tanpa perlawanan.. ibarat kan saja aku daun, aku tak pernah melawan angin.. Kemana ia menerbangkan ku, aku menerima dengan semangat!

”Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, mengikhlaskan semuanya."

--Tere Liye, novel "Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin"

Jika orang berkata pilih hidup untuk bekerja atau bekerja untuk hidup? Jawaban ku akan satu, Aku hidup sampai akhirnya bekerja hanya untuk mencari ridho Allah SWT, karena tak ada satu pun daun yang jatuh, kecuali atas Kuasa-Nya :)

Aku hampir tak pernah melewatkan kesempatan, aku selalu berusaha mencoba setiap kesempatan yang hadir bila itu memungkinkan untuk ku coba. Aku mencoba ini, mencoba itu, bertemu dengan orang-orang hebat yang lebih banyak lagi dan lagi dan lagi!
Ada rasa kebanggaan tersendiri ketika aku bisa mengenal orang-orang hebat itu lebih jauh..

Kawan..
Hidup lah untuk mencari ridho Tuhan YME, karena jika Tuhan mu ridho.. segala sesuatunya berjalan Insya Allah sesuai petunjuk dari-Nya.

Percayalah, bekerja atau tidak tak akan jadi persoalan jika Tuhan mu, mengizinkan berjalan di muka bumi ini dengan penuh doa dan harapan...

Tetap semangat!
Ingat! Sidang patut disambut beberapa bulan lagi!
Wish me luck guys!
Yeah!
>_<



Posting Komentar