Tanpa judul

Hey Love,

Hidup menuntunmu sampai di titik ini sekarang. Segala permainan dunia yang mungkin sudah kau coba menggiring kondisimu pada pijakan selanjutnya. Tak lagi bertanya mau apa tapi setidaknya kita bisa bertahan hingga detik ini setidaknya itu cukup.

Puji syukur kita masih bisa meniti balok-balok kehidupan selanjutnya, walau mungkin terjal dan badai menghadang tapi kita tau suatu hari nanti kita bisa melewati itu. Dengan kondisi hati yang lebih mantap dari sebelumnya juga lebih siap dari sebelumnya. Kehilangan-kehilangan yang pernah lewat tergantikan dengan kehadiran sosok-sosok baru dan kondisi-kondisi yang merangkai hari-hari kelabu menjadi hari-hari baik yang menanti tuk dijalani.

Aku sampai tak bisa berkata-kata bisa berdiri sampai hari ini bersama orang-orang terkasih, membuatku menjadi istri dan menjadi ibu. Walau sering ku berpikir hidup tak berguna, namun begitulah hidup yang membingungkan ini. Setidaknya kita mempunyai alasan mengapa kita harus terbangun esok hari. 

Banyak hal yang tak ku sangka bisa mampir ke hidupku tapi Alhamdulillah bisa terlewati tentu dengan awal yang berat dan tangisan rindu namun kini masuk dalam fase menerima juga masih belajar mengikhlaskan.

Tak berapa lama lagi aku akan kembali mempunyai tempat untuk pulang. Jika dalam film Sheila Dara pulang adalah pergi jauh dari keluarganya dan membangun impiannya, maka bagiku pulang itu rumah. Rumah yang di dalamnya ada kerajaannku sendiri juga pangeran kecil dan raja  yang menemani ratu  di dalamnya.

Sudah lama aku tak mendengar kata pulang, semoga Allah SWT meridhoi kepulanganku kembali bulan depan nanti.


https://bit.ly/3rGqJIV
rumah

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama