Pijat Refleksi Bandung, Sembilan Kita

Pijat refleksi menjadi kegiatan yang menyenangkan terutama setelah lelah beraktivitas sehingga tubuh memerlukan relaksasi. Di wilayah tempat tinggal saya terdapat beberapa tempat yang menyediakan layanan pijat refleksi dengan harga yang bervariasi sesuai kebutuhan. Di Bandung juga ada lho layanan pijat refleksi profesional dan bersertifikat yang ga pake ribet, bisa datang langsung. Teknik tradisional pijat refleksi ini memang punya banyak manfaat ya yang bisa kita dapatkan.

Sembilan Massage Bandung

Membuat Pikiran Lebih Tenang

Dalam keseharian yang sudah ruwet dan banyak kegiatan, terkadang kita ingin melepaskan sejenak beban-beban kehidupan yang ada di pundak kita. Mengistirahatkan sejenak kerja otak, selain dengan tidur bisa dengan pijat refleksi juga. Dalam artikel kesehatan di hellosehat.com pun disebutkan bahwa pijat bisa merangsang hormon serotonin yang membuat kita menjadi lebih tenang. Tidur pun bisa lebih berkualitas jika pikiran tenang.

Meredakan Stress

Dikutip dari hellosehat.com, Journal of Clinical Psychiatry tahun 2010 menyebutkan juga bahwa pijat ampuh menurunkan hormon kortisol (hormon stres) dalam tubuh, sehingga gejala kecemasan dan depresi dapat berkurang. Kenyamanan yang diperoleh saat pijat refleksi bisa menekan stress. Ketika lelah dengan segala rutinitas pekerjaan domestik rumah tangga, saya juga menggunakan layanan pijat di rumah lho.

Menambah Energi

Pijat refleksi bisa menjadi salah satu cara untuk memulihkan energi. Setelah penat dengan rutinitas, kita membutuhkan rehat sejenak untuk menghadapi lagi kepadatan esok hari. Tak perlu ragu untuk mendapatkan layanan pijat di sela kesibukan pekerjaan maupun aktivitas lainnya.

Pijat kesehatan


Nah di aplikasi Sembilan Kita kita bisa mendapatkan layanan pijat refleksi kapanpun karena ada Sembillan massage yang  menyediakan layanan 24 jam. Teman-teman bisa langsung download aplikasinya di android dan apple. Pembayaran untuk layanan di Sembilan Kita bisa menggunakan GoPay, maupun tunai, juga melalui aplikasi banking dan ATM. Aplikasi ini memenuhi kebutuhan teman-teman di Bandung, nggak hanya untuk pijat refleksi aja tapi untuk bersih-bersih dan belanja keperluan sehari-hari dari petani-petani lokal. 

Sembilan massage dari Sembilan Kita merupakan layanan pijat kesehatan yang terjamin keamanannya karena tidak sembarangan orang bisa bermitra dengan Sembilan Kita. Tentunya dengan mendapatkan layanan Sembilan massage, kita bisa menjamin kebersihan alas pijat yang kita miliki dan lebih nyaman karena tidak perlu keluar rumah. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki bisa dipijat oleh para terapis terpercaya di Sembilan Kita. 

sembilan kita

Tarif layanan Sembilan massage ini mulai dari Rp 75.000,- berdasarkan jenis dan durasi waktu layanan. Protokol kesehatan pun diterapkan oleh semua mitra penyedia jasa layanan di Sembilan Kita. Penggunaan masker (sesuai standar), face shield, hand sanitizer, serta wajib mengganti seragam setelah memberikan layanan. Teman-teman bisa langsung memesan layanan pijat refleksi lewat aplikasi maupun customer service melalui whatsapp atau telepon di nomor 081220904936.
Pijat Tradisional

Saya pribadi berharap, Sembilan massage bisa hadir juga nih di Bogor. Rasanya memang senyaman itu deh setelah melakukan pijat. Biasanya saya menggunakan jasa ini ketika badan rasanya mulai kaku dan pegal di area tertentu. Walau bekerja dari rumah, pekerjaan domestik kan nggak ada liburnya seperti pekerja kantoran. Dibandingkan pergi ke salon kecantikan, saya lebih suka melakukan pijat refleksi untuk memperlancar peredaran darah dan melemaskan otot-otot yang sebelumnya kaku. Gampang banget lagi kan cara pemesanannya plus bisa bayar di tempat juga. Anak saya juga ikutan lho kalau Mamanya sedang dipijat, karena setelah pijat tidur lebih nyenyak dan badan terasa segar!



Referensi:

Tak Hanya Atasi Pegal Linu, Ini 3 Manfaat Pijat Bagi Kesehatan Mental, https://hellosehat.com/mental/stres/manfaat-pijat-untuk-kesehatan-jiwa/

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama