Wedding Organizer Cilegon

Penyusunan rangkaian acara pernikahan memang tak boleh diurus oleh sembarangan orang. Calon mempelai harus mempercayakan acara yang akan digelar ke orang yang tepat. Jasa Wedding Organizer yang profesional bisa menjadi salah satu pilihan. Merencanakan pernikahan tentunya harus dirancang oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. Berikut ini hasil penelusuran saya terkait jasa wedding organizer khususnya untuk wilayah Cilegon, Banten.


1. Griya ID Wedding Organizer

Terletak di Jl. Pembangunan, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten. Untuk perjanjian dan informasi lebih lanjut hubungi nomor +6287871500333.


2. Chagi Wedding Organizer 

Beralamat di Jl. Teuku Umar Link. Kalang Anyar RT/RW 06/01 Kel, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Untuk perjanjian dan informasi lebih lanjut hubungi nomor +6281906046222. 


3. Kamal Wedding Organizer

Berlokasi di Jl. Golden Paradise No.11a, Bendungan, Cilegon, Cilegon City, Banten. Untuk perjanjian dan informasi lebih lanjut hubungi nomor +622547815970.


4. Aurora Decoration

Terletak di The Royale Krakatau Building, Jl. KH. Yasin Beji No.4, Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten. Aurora Decoration adalah wedding decoration dan wedding organizer di bawah Star Decoration. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi nomor +6287771212081. Cek situs resminya di auroradecoration[dot]com


5. Fairuz Islamic Wedding Organizer

Lokasinya di Kebondalem, Gerogol, Cilegon City, Banten. Untuk informasi detail bisa menghubungi langsung ke nomor +6282118647566.


6. Ainum Asghary

Ainul Asghary adalah penyedia layanan Jasa Rias Pengantin Modern Di Cilegon yang sudah berpengalaman. Tersedia paket untuk menyelenggarakan pernikahan di rumah maupun di gedung.harga sewa gedung pernikahan di Cilegon. Jasa wedding organizer ini terletak di Jl. KH. Simin No.24, Lingkungan Bebulak Timur, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon. Bagi calon mempelai yang membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon di 0877 7371 2045. Cek juga akun instgramnya di @ainulasghary dan facebook Ainul Asghary. 


wedding organizer cilegon

Bagi teman-teman yang sedang merencanakan pernikahan dan ingin meminta bantuan jasa wedding organizer agar acara lebih rapi dan terencana, bisa sesuaikan dengan budget dan komunikasikan dengan pihak wedding organizer yang dipilih. Cari juga jasa wedding organizer yang ramah dan bikin nyaman. Jika sejak awal komunikasinya baik, Insya Allah proses perencanaan pernikahan pun akan berjalan maksimal.

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama