Harga Sewa Gedung Royal Krakatau

Pasangan calon suami istri tentu mempertimbangkan urusan lokasi pernikahan di awal rencana pernikahan. Terlebih lagi jika kondisi lingkungan rumah tidak mendukung untuk menggelar resepsi pernikahan. Jasa penyewaan gedung pernikahan pun mulai menjadi incaran para calon pengantin. Tentu saja untuk menyelenggarakan acara pernikahan dengan menyewa gedung membutuhkan kocek yang lebih dalam jika dibandingkan dengan melaksanakan acara pernikahan di rumah. Harga sewa gedung pun tergantung lokasi tempat, biasanya jasa sewa gedung pernikahan berada di wilayah yang strategis dan mudah dijangkau. Salah satu lokasi di Cilegon juga menyediakan tempat untuk menghelat acara pernikahan. Berapa ya kira-kira harga sewa gedung Royal Krakatau, Cilegon?


royal krakatau


Royal Cilegon atau yang disebut juga The Royale Krakatau, berlokasi di Jl. KH. Yasin Beji No.4, Cilegon, Banten. Dari Bogor, bisa ditempuh kurang lebih 3 jam waktu perjalanan dengan menggunakan mobil melalui jalan tol Merak. Dari stasiun Cilegon jaraknya sekitar 2 km dan dari stasiun Merak kira-kira 10 km. Tempat pernikahan ini merupakan salah satu fasilitas di The Royale Krakatau Hotel. Jadi tamu undangan yang akan hadir ke pesta pernikahan calon mempelai bisa sekaligus berlibur dengan menikmati beragam fasilitas. Royal Cilegon ini memiliki lapangan golf yang jaraknya dekat sekali. Jika ingin melanjutkan perjalanan bisa menikmati wisata alam ke Pantai Carita yang berjarak kurang lebih 45 km. Royal Cilegon juga menyediakan fasilitas kolam renang. 


royal krakatau

Untuk harga sewa gedung Royal Krakatau, calon pengantin bisa mendapatkan informasi tersebut melalui email ke marketing@royalekrakatau.com. Bisa juga melalui nomor hand phone di 085294795705 (Rygo) atau 081381328738 (Aden). Bisa juga langsung cek akun instagramnya di @royalekrakatau atau facebook The Royale Krakatau. Dapatkan penawaran terbaik dengan menghubungi langsung Royal Krakatau.



Pernikahan adalah salah satu sumber kebahagiaan tidak hanya untuk kedua mempelai saja tapi juga bagi keluarga besar maupun para tamu undangan yang hadir. Memberikan tamu tempat yang nyaman saat menghadiri resepsi pernikahan tentu menciptakan kesan yang sulit dilupakan. Semoga Royal Krakatau bisa menjadi salah satu pilihan tempat terbaik untuk mengabadikan momen-momen penuh kenangan anda.






,l,


 

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama