3 Catering Pernikahan di Serang

Momen bahagia seperti pernikahan sebaiknya dipersiapkan dengan matang oleh calon pengantin. Tentunya semua calon pengantin menginginkan pernikahan yang terjadi adalah untuk sekali seumur hidup. Begitupun dengan saya, walau dengan acara sederhana inginnya momen pernikahan ini bisa membahagiakan banyak pihak. Banyak orang yang bilang, salah satu hal yang paling diingat oleh tamu-tamu undangan yang hadir adalah rasa makanan yang dihidangkan oleh sang punya hajat. Kalau rasa makanannya kurang cocok di selera tamu apalagi makanannya kurang, bisa jadi bakal dikenang seumur hidup. Betapa pentingnya makanan menjadi hal utama yang harus dipikirkan baik-baik. Nggak heran ada jasa khusus untuk memasak makanan untuk hajatan tertentu, ada tes makanan juga dari jasa layanan penyedia makanan prasmanan pernikahan. Catering pernikahan mungkin tak pernah sepi pelanggan, apalagi kalau makanan yang disuguhkan untuk tamu undangan terasa lezatnya dan direkomendasikan dari mulut ke mulut. Nah berikut ini saya uraikan informasi 3 catering pernikahan di Serang berdasarkan hasil kontak langsung via whatsapp, silakan disimak ya!


Utama Catering


catering pernikahan serang

Lokasi layanan jasa catering ini terletak di Banjarsari, Cipocok Jaya, Serang City, Banten. Calon pengantin bisa menghubungi langsung ke nomor untuk informasi lebih lengkap 083834734500. Bisa juga lihat-lihat foto-foto di akun facebook Utama Cattering. Akun instagramnya juga bisa diakses di @utamacattering. Bagi pembaca yang ingin menyelenggarakan acara apapun, hubungi saja langsung karena banyak menu yang bisa jadi pilihan selain untuk acara pernikahan. 


Nisuni Catering


catering pernikahan serang

Layanan jasa catering pernikahan ini beralamat di Komplek Hegar Alam No.04 Rt/Rw 001/022 Ciloang, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Hubungi langsung ke nomor whatsapp di 085817105545. Dapatkan pelayanan yang ramah dengan menghubungi langsung ke nomor tersebut. Nisuni tak hanya menyediakan jasa catering pernikaha saja lho, tapi juga menyediakan jasa untuk dekorasi pernikahan, lamaran, siraman, sesuai kebutuhan calon pengantin. Bisa cek terlebih dahulu akun instagramnya di @nisuni_catering dan @nisuni_wedding. Untuk facebook bisa dilihat di akun Nisuni Wedding Organizer Serang. 


Andika Sari Catering


catering pernikahan serang


Jasa layanan catering ini berlokasi di Jl. SMUN 1 Kramatwatu No.02, Kramatwatu, Kec. Kramatwatu, Serang, Banten. Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 081283981980. Calon pengantin bisa cek juga di akun instagram @andikasaricatering_serang. Ada juga akun facebooknya yang bisa diakses di Andika Sari Catering. Jangan ragu untuk menghubungi langsung karena Andika Sari Catering melayani tak hanya di Serang saja tapi juga di Cimahi.


Pengalaman saya memilih jasa juru masak khusus untuk pernikahan karena acara digelar sederhana di rumah. Namun jangan khawatir, di rumah juga bisa lho memesan layanan jasa catering pernikahan. Bagi para calon pengantin yang sedang survey berbagai printilan demi lancarnya acara pernikahan yang sabar ya. Semoga segala sesuatunya lancar dan sesuai harapan. 

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama