Tiga Rekomendasi Gamis Lebaran

Berpakaian yang pantas adalah salah satu cara untuk menghargai diri sendiri. Apalagi berpakaian saat menghadiri acara-acara spesial seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, hingga momen hari raya lebaran. Saat ini banyak banget pilihan gaya busana yang bisa jadi pilihan untuk dikenakan ke berbagai suasana. 


Buat saya yang cenderung berpakaian sesuai selera pribadi dan jarang mengamati fashion, sepertinya masker yang matching dengan busana yang dipakai masih terus menjadi trend fashion terkini selama masih pandemi. Belum lagi homedress yang bisa digunakan di rumah sekaligus keluar rumah. Nah kali ini saya mau berbagi rekomendasi busana dari beberapa akun instagram online shop yang saya save untuk pribadi. Mungkin saja selera kita sama, boleh banget dibookmark!


 

 Duresuka

Toko online satu ini punya banyak pilihan gamis yang cantik-cantik. Harga yang dibandrol juga sepadan dengan kualitas pakaian yang dijual. Hampir mau 3x beli untuk koleksi-koleksi busana disini.



Silmee Indonesia 
Polos, cantik, dan elegan, mungkin tiga kata yang pas untuk semua pakaian yang diproduksi Silmee. Anak muda banget sih sasarannya, jadi untuk saya yang sudah punya anak rasanya seperti awet muda terus pake koleksinya Silmee. Kita bisa juga beli pakaian juga kerudungnya yang sudah direkomendasikan oleh Silmee.



Sebenernya untuk baju couple, saya belum menemukan yang bener-bener pas di hati suami. Berhubung memang beliau itu anti couple-couple-an gitu ya, jadi sejauh ini baru punya satu batik aja yang couple. Kalo baju samaan untuk seluruh anggota keluarga belum ada nih. So, masukin list dulu aja ya yang satu ini.

Sejak punya jadwal rutin belanja baju lebaran sama keluarga, saya termasuk orang yang susah banget cocok sama baju-baju yang mainstream di pasaran. Walaupun ukuran badan saya pas dengan semua ukuran baju tapi selera berpakaian saya tuh unik dan nyusahin. Alhamdulillah sekarang ada instagram ya yang membantu banget untuk pilih-pilih pakaian sesuai selera. Salut banget sama para penjahit busana di luar sana yang bikin model-model pakaian beda dari kebanyakan. Belanja gamis pun sekarang nggak harus nungguin lebaran lagi, karena seringnya susah dapet yang sreg kalau beli baju harus nungguin momen lebaran. Keburu habis kak gamis inceran saya! Hehehe 

No comments:

Post a comment

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

BloggerHub

BloggerHub

My Instagram