Nonton Bareng 'Teachers' di STRO TV

 Hadir dalam virtual screening film Teachers adalah pertama kalinya untuk saya di masa pandemi ini. Walau sempat terputus-putus karena sinyal yang cenat-cenut, tetap nggak mengurangi keseruan acaranya. Dipandu oleh Kakak Rizky Mocil yang juga berperan sebagai guru yang suka pake jas laboratorium di film teachers. Kak Mocil pun memperkenalkan para pemain yang ikut hadir dalam press conference ini. Hadir juga sutradara dan juga pihak-pihak dari STRO yang ikut andil dalam menyukseskan film ini.

Teachers


Film action comedy ini menghadirkan pemeran utama Yova Gracia sebagai Agnes. Perempuan satu ini adalah seorang polisi yang ditugaskan untuk membongkar kasus narkoba di sebuah sekolah. Agnes pun menyamar sebagai guru olahraga. Hingga pada suatu hari penyamarannya diketahui oleh Meg yang diperankan oleh Estelle Linden. Pengusutan kasus narkoba ini pun ternyata menemukan jalan buntu karena salah tangkap terhadap orang yang diduga sebagai pengedar narkoba yaitu kepala sekolah yang diperankan oleh Epy Kusnandar sebagai Glen. Agnes pun akhirnya memilih dirumahkan dan tidak lagi bekerja sebagai polisi. Anak-anak di sekolah pun merasa kehilangan sosok Agnes yang sudah mengajari mereka banyak hal selama di sekolah.


Sampai akhirnya saat pertandingan sepak bola antar kelas berlangsung, terungkaplah bahwa selama ini tersangka utamanya adalah benar ada di sekolah itu juga, hmm siapakah dia? Kasus ini pun akhirnya berhasil dipecahkan oleh Agnes dan Meg. Film ini dimeriahkan juga oleh peran anak-anak sebagai murid-murid di sekolah tersebut. Beberapa diantaranya ada Kendra Sophie sebagai Andien si ketua kelas, Fatoumata sebagai Minaj, Sinyo sebagai Justine, dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya yang menghidupkan cerita di film ini. Oh iya, menyaksikan film ini harus dengan bimbingan atau dampingan orangtua yaa!


Buat temen-temen yang penasaran dan pengen cepet-cepet nonton bisa langsung aja unduh aplikasi STRO di playstore. STRO adalah aplikasi streaming berbasis subscription dari Stroworld. Biaya langganannya juga murah lho hanya 10 ribu rupiah aja, kita bisa nonton film-film karya rumah produksi terbaik Indonesia termasuk STRO original movies dan original series. Nah tunggu apalagi? Download sekarang and enjoy the movies!




No comments:

Post a comment

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram