di Rumah Aja Saat COVID-19 di Indonesia

Penat, bosan, dan butuh hiburan.
Walau nggak lockdown di rumah sepenuhnya tapi nggak makan di luar, nggak main ke pusat perbelanjaan, dan nggak berkunjung ke sanak keluarga sanggup bikin sedih sih.

Seorang extrovert itu katanya sumber semangat atau energinya dari faktor eksternal. Yah, saya akui itu. Walau jelang melahirkan memilih bekerja dari rumah tapi di rumah aja kelamaan it's like killing me so harD. I just can't breathe and pusing.

Berhubung masa-masa ini masih akan dilalui selama COVID-19, saya akan korek hal-hal yang bisa dilakukan seorang cheerful body like meH. I wish it'll help yha wkwkwk

1. Bangun pagi langsung nyuci.
2. Habis subuh jangan tidur lagi karena it drives you badmood all day!
3. Baca kitab suci biar dapet petunjuk terus dari YME.
4. Dengerin radio yang ngasih informasi tanpa tendesi dan sedikit-sedikit menghibur.



Kalo nonton TV, asli pusing sih buat saya.

5. Bikin sarapan atau beli!
6. Main sama anak, baca buku bareng, do silly things.


Saya nggak terbayang sih gimana rasanya kalo udah punya anak yang libur sekolah kelamaan. Mungkin bikin gila ya apalagi kalo suaminya nggak kerja dari rumah.

7. Jangan lupa mandi biar moodnya bagus, badan seger, harapannya sih gitu. 🤪
8. Pesen go food biar hepi!
9. Belanja online kalo ada budgetnya!
10. Streaming film, YouTube, spotify



Social media is the last thing that you need but prepare yourself to get all about COVID-19. You can try something new like online courses, podcast, blogging, painting, sing a loud, play the piano, guitar, saxophone (?)


Hal yang lagi saya coba adalah menanam bumbu-bumbu dapur. Coba deh bhayangkhan kalo kita bisa memanfaatkan segala sesuatu yang kita tanam dan pelihara sendiri? Ketahanan pangan kita terjamin dan nggak panic buying guys. Pelihara ayam, sapi, ikan, nanam sayur, dan bumbu dapur, wah bayanginnya sih enak ya? Eksekusinya yang mogok cuma wacana aja. LOL

The conclusion is love your body guys, so the immunity can make viruses go away!





Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama