Kulkas Panasonic Prime Fresh: Kualitas boleh diuji

Jelang pindah rumah beberapa waktu lagi, kulkas masuk dalam daftar prioritas perabotan rumah tangga kami yang harus dibeli. Kalau ada kulkas, biasanya persediaan makanan di rumah aman apalagi saat musim hujan saat ini. Menyimpan makanan beku, sayur-sayuran, atau mengawetkan makanan yang telah dimasak, semua aman saat ada kulkas di rumah.


Memiliki kulkas itu sebenarnya mudah, namun memilih kulkas dengan kualitas yang baik harus lebih teliti. Panasonic adalah salah satu produsen perusahaan kulkas terbesar dan memiliki banyak produk kulkas yang menjadi unggulan. Sebelum membeli produk kulkas dari Panasonic akan lebih baik jika pembeli mencari tahu terlebih dahulu, tipe mana yang sesuai dengan kebutuhan. Dari sekian banyak produk kulkas Panasonic tentunya masing-masing memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri yang bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya.


Sumber Gambar: Situs Resmi Panasonic

Satu dari sekian banyak produk Panasonic yang jadi unggulan adalah Kulkas Panasonic Prime Fresh. Kulkas ini punya banyak manfaat lho! dan sudah pasti banyak keuntungan yang bisa diperoleh, apa aja ya keunggulannya?

Sumber Gambar: Situs Resmi Panasonic

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi prime fresh mampu menjaga suhu kulkas hingga 3 derajat Celcius, sehingga bahan-bahan makanan yang di dalam kulkas menjadi lebih awet dan segar. Termasuk salah satunya adalah daging yang bisa bertahan sampai 7 hari.

Sumber Gambar: Situs Resmi Panasonic

Desainnya elegan dan dilengkapi dengan teknologi hemat listrik. Kulkas ini juga mampu menjaga makanan dengan keadaan setengah matang serta mampu menjaga tekstur sehingga tetap lezat untuk di makan. Terdiri dari banyak pilihan dari satu pintu hingga dua pintu. Menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Harga terjangkau namun manfaatnya sangat luar biasa. Selain itu kulkas jenis ini dipercaya tidak akan merusak lapisan ozon dan mampu mencegah pemanasan global.


Sebagian besar orang menjadikan kulkas sebagai salah satu kebutuhan rumah tangga yang harus ada. Panasonic Primer Fresh bisa dijadikan pilihan lho saat ingin membeli kulkas baru atau mengganti kulkas yang lama. Fitur kulkas Panasonic Prime Fresh juga sudah modern dan akan membantu untuk menjaga bahan makanan yang tersimpan di dalamnya. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memilih kulkas satu ini sebagai fasilitas tambahan di dalam rumah.



12 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. wahhh aku di rumah juga pake panasonic, kulkas awet bangettt :D

    BalasHapus
  2. Aku suka sama perbandingannya. emang bagsu banget panasonic prime fresh. Membekukannya juga dengan kelembutan enggak secara kasar seperti gambar 1 ya mbak.

    BalasHapus
  3. Kulkas panasonic ini memang terkenal banget dengan kualitas dan fiturnya yang mantul banget seperti prime fresh ini, isian kulkas jadi pada fresh semua

    BalasHapus
  4. Saya masih pengen banget punya kulkas seperti itu. Soalnya suka nyetok makanan juga di kulkas. Jadi, suka kurang kalau kulkasnya kurang besar

    BalasHapus
  5. Fitur-fitur kulkas Panasonic ini udah mumpuni banget nih karena penting kan ya simpan makanan tapi tetap jaga kesegarannya. Lagi cari-cari kulkas memang nih, maunya sih yang ukuran kecil aja mengingat aku cuma berdua sama Pewe.

    BalasHapus
  6. Design kulkas sangat modern dan catchy. Keren sih menurutku

    BalasHapus
  7. Kecanggihannya sudah lebih banyak dibandingkan lemari pendingin lainnya ya. Merk yang sudah dikenal banyak orang ini memang handal dan tidak diragukan lagi pokoknya

    BalasHapus
  8. Waaa kulkasku panasonic. Nggak besar sih, jadi isinya agak sesak karena karena lagi ngurangi jajan dalam rangka diet. Ngebantu banget buat program diet.

    BalasHapus
  9. Wah fitur Prime Freshnya oke bange nih, karena sering ngalamin makanan yang beku di freezer tuh kadang rasanya jadi berkurang gitu.

    BalasHapus
  10. Kulkasku udah mulai rada rewel nih. Jadi kepikiran untuk cari rekomendasi dari merk lain. Eeeh baca artikel ini tentang Panasonic Prime Fresh, boleh juga nih dijadiin referensi.

    BalasHapus
  11. Yup , kulkas ini merupakan perabot yang wajib ada di rumah. Btw desaign dan fitur kulkas dari panasonic ini keren banget ya Mbak. Jadi mupeng deh pengen punya kulkas model gini.

    BalasHapus
  12. Duuh kece banget ya kulkas panasonic ini. Warnanya kalem dan space tiap tingkat juga luas.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama