Workshop Mendekor "Watercolor and Calligraphy" with Zula Design

A post shared by Gioveny Astaning Permana (@gioveny_) on
Di hari yang berbahagia ini, Kak Zula mengundang saya untuk ikut serta lagi dalam workshop watercolor. Sebelumnya saya sudah pernah ikut yang berbayar, alhamdulillah dikasih kesempatan gratis tuk saat ini ^^

Berlokasi di Connext Space, Gedung Cyber 2 Tower lantai 17, di hari Sabtu yang cerah 16 Desember 2017. Saya hadir beberapa saat setelah acara dibuka oleh pembawa acara. Saya sempat hilang arah karena lokasi workshop berdekatan dengan acara pernikahan yang digelar di lantai yang sama. Sempat turun naik lift dan memesan ojek online lagi. Setelah diyakinkan oleh petugas bahwa gedung yang saya tuju adalah benar disitu akhirnya saya naik lift lagi. Oo ma oo.. kalo kata Reza Chandika :))

Kak Zula menyelenggarakan workshop ini bekerjasama dengan tim dari mendekor.com. Mendekor.com, hadir sejak tahun 2016, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan furnitur serta produk dekorasi interior baik secara online maupun offline. Jasa desain interior juga disediakan oleh mendekor.com mulai dari merancang hingga mengkonstruksi bangunan. Walaupun baru satu tahun, omzet mendekor.com telah memenuhi target penjualan hingga 10.000 produk dalam setahun.

"Menghias ruang, menata hidup", dengan tagline demikian mendekor.com berharap konsumen yang membeli produk-produknya dapat menghias ruangan sekaligus berpartisipasi membantu kelangsungan hidup pengrajin-pengrajin lokal di Indonesia. Mendekor.com memberdayakan lebih dari 100 pengrajin lokal yang tersebar di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Setelah berkenalan dengan mendekor.com dan mendengar sekilas tentang co-working space Connext Space, Kak Zula memulai workshop watercolor yang ditunggu-tunggu. Diawali dengan menggambar daun, bunga, kemudian menulis kaligrafi dengan alat tulis khusus. Antusias peserta yang hadir penuh semangat, hasil karya dari masing-masing peserta yang hadir pun akan dilombakan via instagram berhadiah uang tunai.

Ada kemajuan pada hasil karya saya di workshop yang kedua kali ini. Sebelum menikah, menggambarkan kondisi stress mempersiapkan pernikahan. Setelah menikah, hasil gambar saya lebih luwes dan bisa dibanggakan hahaha

Terimakasih Kak Zula dan mendekor.com yang telah mengajak saya untuk hadir. Saya semakin semangat cari-cari ide menghias rumah nih!  

2 komentar:

  1. ahhh mau atuh ikutan,kalo ada info boleh yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh Kang, biasanya di instagram info workshopnya Kak Zula :D

      Hapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)