Uteesme: Desain sendiri sesuka mu!

Dalam rangkaian acara BloggerCampID beberapa waktu yang lalu, beragam hadiah dibagikan oleh panitia dari berbagai sponsor. Mulai dari voucher menginap di hotel, voucher taxi bluebirdGroup, paket buah-buahan dari SunprideID, kaos, hingga smartphone. Nggak ada ruginya deh pokoknya berangkat ke BloggerCampID!

Salah satu challenge yang berhasil saya menangkan adalah foto dengan kaos BloggerCampID sponsored by Uteesme. Si kaos putih ini bahannya menyerap keringat, tapi sayang sekali Uteesme belum available untuk lengan panjang. 



Akhirnya terpilihlah si Frogie pink untuk dipesan dan dikirim ke rumah. Walaupun ngga dapet free ongkir karena belum register saat pemesanan, tapi nggak rugi kok! Kaosnya sampe di rumah sesuai ekspektasi dan admin twitternya Utessme responsif banget loh! menjawab semua keluhan dan pertanyaan yang aku sampaikan.. thank you min



Padahal sih register di Uteesme itu gampang banget dan bisa dapet free ongkirnya juga plus bisa desain kaos sesuka mu! So? what are you waiting for??
Sign up deh ke https://utees.me/ dan desain sendiri sesuai keinginan mu! Terima kasih Uteesme :)


















ps. masih di tukang jahit soalnya ukurannya salah :p

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama