Menyimak


"makanya kalo punya pacar yg masih kuliah itu, begitu kelar kuliahnya suruh kerja yg bener, cari uang yg banyak, bukannya dikejar-kejar minta kawin!" -NOTED

 "mumpung masih single, belum berkeluarga, berpetualang lah sebanyak-banyaknya, ntar kalo udah berkeluarga, tanggung jawabnya beda lagi" -AGREE

"jangan pernah nyakitin orang, terlebih diri sendiri" - mom :">

hidup lah untuk hari ini, karena nggak ada yang tau apakah besok kita masih hidup, dan kemarin tidak akan pernah bisa diputar kembali :)

semangat merealisasikan harapan yg didoakan setiap hari, berpikir positif sedang dilakukan sesulit apapun itu. Tahun kemarin pengen olahraga seminggu sekali, alhamdulillah terealisasikan, tahun ini pengen puasa senin kamis deh Insya Allah pengen dirutinkan :">

kalo kamu gimana? 
oh iya temen ku bilang tahun ini nggak cocok untuk nikah berdasarkan shio hahahaha
belum juga ada yg siap ngelamar
usaha S2 dulu kalo gitu :D

 

8 komentar:

  1. iya sih.. mainstream abis. kewong kewong hahaha. kejar mimpi dan prestasi dulu sister...

    BalasHapus
  2. iya sist maunya juga gitu sist
    doakan yah sist

    BalasHapus
  3. iya, mending nunggu shio nya cocok aja :3 *padahal udah ngebet ya? huahaha

    BalasHapus
  4. ngebet ya? hahaha
    bosen zinah mulu cepy
    astagfirullohalazim :'

    BalasHapus
  5. Ikutan kang chand menyimak :D

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)