Lebih Berhati-hati


Kamu pernah nggak ketemu calo?
Atau tau istilah itu?






Kamu tau nggak stempel tanggal? Iya yg harganya cuma 8rb itu
Aku beli berapa dong? Berapa coba?
40rb T____________T
Masih nyesek loh sampe sekarang kalo inget itu hiks
Sbg perempuan yg hobi belanja aku merasa gagal :'(

Entah ya, kl temen2 deket ku sih tau kalo aku orangnya ngga pinter2 banget, tapi jg ngga lugu2 banget sih. Tapi masalah stempel & alat2 tertentu, aku angkat tangan deh. Nggak kepikiran juga gt googling atau tanya dlu sama orang. Sedih lah pokoknya

Waktu itu ceritanya aku sama temen kerja emg butuh stempel krn kerjaan buku yg segambreng. Akhirnya kita berdua pergi ke tukang stempel di senen yg suka ada tulisannya itu loh. Eh tapi abangnya bilang, tinggal aja nanti balik lagi kesini, dalam hati "oh gak bisa dikerjain di tempat (kotak kecil) ini langsung toh?"
Pesen lah stempel, sekalian tanya stempel tanggal. Mahal bangeut totalannya, ditawar pun cuma miring dikit BANGET
Aduh kalo boleh ngomong bangsat udh diucap deh waktu itu T_________T
Akhirnya sambil tunggu stempel jadi, kita pergi ke salah satu toko buku besar disekitar situ, cari2 ATK buat keperluan acara. Pas lg keliling dalem toko buku, JLEB ngeliat aja itu stempel tanggal dg bandrol yg ah sudahlah
Balik lagi ke si calo stempel ini, aku beranikan diri buat bilang "bang tadi saya liat ya di toko buku, ini stempel harganya nggak segini loh"
Dg santai abangnya jawab " yah kan td harganya udah deal neng"
Dg berat hati banget banget aku keluarin itu uang! Maunya sih aku kepretin gt yah ke muka abangnya! Sampe sekarang kl inget msh nyesekkk!!!

itu pengalaman pertama, mestinya udah bisa jadi pelajaran ya, tapi berhubung pengalaman kedua ini partner kerja Aku yg mengalami, jadi nyeseknya berkurang. Jadi tempat Kami mencari nafkah ini mau pindah ke lokasi baru, otomatis packing-packing semua barang, dan Kami butuh banget trolley untuk pindah-pindahin kardus ukuran besar. Aku nggak tau harga trolley & belum tau juga kalo bisa belanja online ya. 

Singkat cerita, si partner kantor ini udah beli trolley dibantu OB. Aku tanya dia harganya dapet 800 ribu dan belinya di Pasar deket Kenari Mas itu loh yang deket Salemba. Padahal aku pernah liat di ACE Hardware harganya nggak lebih dari 500 ribu. Dia bilang, kayaknya mahal dicalo, soalnya tadi dianter calo. Hmm oke

Langsung gue cari itu merk, di website ACE Hardware dan kemudian ketemu di web merk trolley nya langsung! Harganya terpampang nyata disitu!




sekian cerita nyesek nya, jangan sampe keulang untuk ketiga kalinya deh ini, buat jadi pengalaman banget, CATET!

6 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. duh, kirain masalah tarif harga yang tinggi banget itu cuma dilakukan tukang jeruk sama tukang salak di bus sukabumi-bandung :')

    turut prihatin *ketawa setan*

    BalasHapus
  2. hiiiiih yg suka jual di bus2 itu bukannya murah? :o

    BalasHapus
  3. Huahahahahaja....huahahahaha bentar ketawa dulu :D

    Sebagai orang bagian umum emang kudu banyak cari2 ketempat2 perkakas wkwkwk malah kalo bisa punya listnya *yang pernah jadi hrd n umum 2 taun --"

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama