December 16, 2012

Pulau Harapan

by , in
Siapa yang tak tau kepulauan seribu?

Kepulauan yg terletak di utara jakarta ini memiliki pemandangan yang sangat indah

Jika sekedar untuk melepaskan penat dan melarikan diri dari hiruk-pikuk ibukota

Aku termasuk salah satu pihak yg trauma pergi ke pulau

Terutama kepulauan seribu

Ada salah satu pulau yg membekas terlalu pedih untuk sebaiknya tidak diingat-ingat lagi :)

Beruntung rasanya partner kerja yg satu ini memberikan option lain untuk tujuan berlibur

Pulau Harapan namanya..

Sebesar harapan kami untuk dapat berkumpul dalam satu tim

dan sebesar harapan kami untuk menatap masa depan yg lebih baik

Aku ketagihan snorkeling! betapa menyelam di dalam air dan melihat jernihnya biru laut membuat aku lupa bahwa dosen pembimbingku menanti untuk dikunjungi hahaha LOL

Sampai sekarang aku tak percaya bahwa aku yg paling jago dalam snorkeling *bangga*

Snorkeling :*



Alhamdulillah cuaca disana mendukung, suasana pun teramat sangat mendukung

Tidak ada kekurangan hal apapun dalam hal makan =9

Malam-malam bertabur bintang, gitar, dan barbeque!

Maha Dahsyat pokoknya dua hari disana, tak terasa sedikit pun :)

Hari terakhir pun kami jelajah ke pulau-pulau lain, ada pulau penyu dan pulau bulat

phenyu dan kawan-kawan :D

 Pulau bulat itu seperti pulau pribadi, keluar homestay langsung ketemu laut, seperti di film full house

Penyewaannya pun ga bisa sembarang orang, karena memang milik mantan penguasa negeri ini katanya :)

Pulau Bulat with my best sister Dera :)


Aku berharap, ini bukan sebuah perjalanan yg tak pernah terulang kembali

Suatu hari nanti, entah kapan, akan ada hari dimana aku, kamu, kami, dan kita semua berkumpul untuk mengulangi liburan yg menakjubkan ini! YEAH!



December 16, 2012

Akhir

by , in
Kau balik almanak mu dan kau melihat jejak mu disitu :)

Bulan Desember menyambut semua resolusi yg kau rencanakan di awal Januari

Sudah kah itu tercapai? masih adakah resolusi yg belum terselesaikan? atau bahkan terlupa

Aku?

Resolusi ku masih satu, satu namun besar

Sebesar keinginan ku untuk segera meraihnya

Sebesar harapan dan doa yg kami panjatkan setiap hari, setiap waktu

Sebesar itu pula semangat ku terus berkobar dan tak pernah putus

Walaupun belum terwujud tahun ini, aku berdoa tahun depan adalah yg terakhir

Target ku sudah terlalu lama diundur birokrasi yg aku sendiri tak paham maunya bagaimana

Ketidakadilan yg aku rasakan, dan betapa nafas yg terhembus di setiap kumpul keluarga menjadi nafas terberat ku akhir-akhir ini

Skripsi pasti punya jalannya sendiri untuk menentukan kapan ia akan selesai









November 24, 2012

Mulai darimana?

by , in
Selesai semprop,

bingung produk.

harus mulai darimana bikin isi buku ajarnyaaa --"

nulis buku ajar lebih sulit dibandingkan nulis sampahan di blog :o

tolong baim ya Allah :'|

semoga ada petunjuk dan jalan keluar

amiin

(salah sendiri ga ikut matkul PBAC) #plaaakkk







bingung bingung bingung





November 18, 2012

my short weekend

by , in
setelah berpenat-penat dengan ujian seminar proposal, tibalah saatnya menghibur diri :D

ujian seminar proposal so far so good lah~

tenang dan lancar saat presentasi karena dosen yg hadir jam sembilan baru dua orang!

mulai jiper dan ga jelas jawab pertanyaan setelah dosen penguji dan dosen pembimbing masuk ruangan! >.<

tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, saran dan kritik ditampung demi perbaikan penelitian selanjutnya :)

menghibur dirinya dengan gathering forum education kaskus di solaria plaza semanggi!

seru, seneng, rame! bisa dicek disini

bertemu orang-orang baru dari beragam universitas itu seperti kepuasan tersendiri

walaupun perempuannya hanya dari @KaskuserUNJ, but so fun!

seperti ada hawa baru dan keceriaan yg berbeda

by the way, kaskus berulang tahun yg ke-13!

hari minggu, 25 November 2012 akan ada kemeriahannya!

see you there! :cool






sticker gath edu







November 18, 2012

deadline?

by , in
apa kamu tau rasanya menjadi robot? 

tidak, aku tak tau, karena aku manusia.

sebagian orang merasa diperintah layaknya robot.

mereka bekerja sesuai perintah atasan, dibayar sesuai kapasitas mereka.

di dunia ini memang ada yg namanya deadline.

Alhamdulillah aku bukan salah satu diantaranya.

bagi seorang deadliner, aku sering bersorak dalam hati 

"kemana saja kamu? baru riweuh saat ini?"

sesungguhnya kerja dikejar deadline itu merugikan banyak hal.

seorang deadliner tidak memberi hak pada tubuhnya sendiri untuk beristirahat dan berpikir santai.

dia hanya tau pekerjaannya harus beres as soon as possible, biar tidak ditegur atasan.

namun, bekerja mengambil hari libur, apa itu manusiawi?

manusiawi jika pekerjaan hanya dilakukan setengah hari pada hari libur

manusiawi jika seorang deadliner memang menikmati pekerjaan itu

asal jangan tertekan dan bosan sampai akhirnya kau muak dengan pekerjaan mu sendiri

mulai lah tentukan target, tujuan, dan skala prioritas.

agar hak dan kewajiban mu seimbang serta terpenuhi dengan baik

selamat menyambut hari senin, mulai lah bangun dari libur yg panjang :)

November 03, 2012

Di Atas Normal

by , in
November telah datang

Ujian Seminar Proposal pun akhirnya datang *tersenyum lebar*

Jadwal yang sangat ditunggu-tunggu oleh angkatan 2008 ini terutama, membuat speechless antara bingung dan senang!!!

Kabar pertama diperoleh dari pesan singkat di dalam metromini, WOW! sangat WOW!

Saat itu juga langsung blank dan maksa mikir saat UTS. WOW banget lah!

Putaran jam akhir-akhir ini saya rasakan seperti berlari, bukan lagi jam pasir saat menunggu kapan jadwal ujian diumumkan..




and im ready to face that day!

I LOVE NOVEMBER!

wish me luck!

October 06, 2012

Aku

by , in
Aku sudah cukup tertekan oleh waktu,

Bersahabat dengannya ternyata tak memulihkan masalahku,

Jika aku bersahabat dg waktu, ada orang lain yg cemburu, dan memerintah kan ku untuk mempercepat waktu.

Hey, waktu bukan aku yg atur, bisa kan aku bersahabat dengannya untuk kali ini saja.

Tuhan beri aku kekuatan, sampai aku bisa menemukan waktu yg tepat dan bisa menjawab semuanya.

Aku pusing, kepala ini rasanya ingin pecah,

linangan air mata pun tak cukup untuk membiarkan aku bersahabat dengan waktu.

Aku seperti hidup di zaman mu, zaman yg tak kenal peradaban.

Biarkan aku tenang menyelesaikan semuanya, hingga sampai waktu ku




Kalau sampai waktu ku

Ku mau tak seorang kan merayu
Tidak juga kau!

Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang

Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih perih

Dan aku akan lebih tidak perduli

Aku mau hidup seribu tahun lagi







August 26, 2012

Usai

by , in
HAI! BESOK SENIN LOH! (ya terus?)
hahaha

Hari-hari mendekati seminar proposal kian dekat! bersiagalah!

siaga satu...

siaga dua...

siaga tiga...

siap siaga!

aku capek melihat wajah ku yang selalu tampak kusam dan layu

aku kasihan melihat fisik ku sendiri

otak yg suka BLANK

mata yg capek liat layar leptop terus, kering juga udah air matanya buat nangisin skripsi
terakhir nangis karena ganti judul, and that's enough thank you :)

mulut yg gak berhenti berdoa dan mencoba bertanya kesana-kemari tentang judul ini

tangan yg terus mencari buku referensi, mencatat, memfoto #lah

kaki yg tak pernah berhenti berjalan, lari sana lari sini

big thanks to Allah SWT atas semua anugrah yg berusaha aku nikmati ini

masih mau memberi kesempatan yg tak putus untuk aku yg teramat berlumur dosa

SEMANGAT!

cukup sudah leyeh-leyehnya, saatnya bangun memulai hari esok!



August 22, 2012

1433 H

by , in




Mohon maaf lahir dan batin,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Semoga lebaran bukan hanya momen sementara saja o:)


Kapan kamu sidang?

Kapan kamu nikah? tinggal pilih tuh mau tinggal dimana?

Oh pacarnya masih yang dulu, kapan putus?

Sesat lu pacaran mulu hahaha

Sesuatu banget yah hahaha :')

emangnya kalo sini putus, situ mau jadi calonnya? pfffttt

belajar dulu yg bener, sampe wisuda di depan mata :*

SEMANGAT!




August 10, 2012

You Are The Champion :)

by , in
Alhamdulillah yudisium senior TP 2007 telah usai, tinggal menunggu inagurasi & wisuda.

Suatu hari nanti akan ada saat dimana hari itu datang untuk ku & teman-teman ku :)

Hari yg ditunggu orang tua ku & segenap bangsa Indonesia hahaha (lebay)

Hari ini aku belajar dari ketidakberuntungan yg merupakan suatu kelebihan.

Ternyata ungkapan yg berkata bahwa "Don't judge a book by it's cover" itu benar

Wanita ini kuat, aku tidak menyangka kakak ini akan mendapatkan skor sangat memuaskan untuk skripsinya. Karena aku mengenalnya dg biasa, namun ternyata wanita ini istimewa.

Semangat yg membara terus terpancar dari wajahnya yg selalu menatap kaku wajah ku ketika berpapasan di lorong jurusan.

Awal aku mengenal kakak ini adalah ketika menemani shooting untuk tugas akhir salah satu mata kuliah.

Aku tidak pernah mengenalnya lebih jauh, kami membiarkan diri kami masing-masing tenggelam dalam rutinitas sendiri.

Tapi tidak ada kata terlambat untuk bertegur sapa lebih lama, dari awal tau aku mengagumi semangat mu Kak..

dan sekarang kau membuktikan kesuksesan semangatmu yg membuahkan hasil manis :)

Selamat kepada kakak citra :)

Semangat nya pasti selalu tertanam dalam diri setiap adik tingkatnya..

SEMANGAT!!!
August 04, 2012

you

by , in
aku belajar untuk tidak menyesal terhadap setiap keputusan yg ku ambil

aku belajar untuk tidak mengeluh terhadap setiap keputusan yg ku jalani

aku belajar untuk tidak berputus asa pada diriku sendiri

aku belajar untuk tidak menengok kembali masa lalu ku

aku belajar untuk tidak terlalu ikut campur urusan orang lain yg bukan bagian ku

aku belajar untuk sederhana, menikmati semua yg ada di hadapan ku dg syukur & terimakasih

aku belajar untuk sadar bahwa hidup harus logis, sesuai porsi, sesuai kapasitas

aku belajar untuk lebih mengerti bahwa tidak semua mimpi itu bisa terealisasi

tapi yg pasti, aku tau bahwa aku bisa

aku tau bahwa aku mampu

aku punya target ku sendiri dan biar Tuhan yg berikan jalan menuju kesana

terkadang ikut campur dan peduli itu beda tipis

ingin tahu yg tinggi dan peduli juga beda tipis

seperti kamu, yg mau tau saja urusan orang lain















June 30, 2012

June is Bad! Gone Soon~

by , in



Minggu terakhir bulan Juni ini sangat di luar dugaan
di luar target
dan aku tak mempunyai Plan B untuk hal ini.
Hufff
dan kemungkinan yg datang adalah yg terburuk.

Aku harus ganti judul, entah lah itu berita buruk atau bukan.
Tapi aku sempat menangis, untuk sekedar memberi kelegaan pada relung hati ini.
Namun sekarang, aku sedang menata hatiku kembali.
Menatanya dengan rapi agar dapat memulai lagi
Insya Allah mohon doanya :)

Hal lain yg menjadi beban dan di luar dugaan juga berkaitan dg pekerjaannya.
Semoga dia selalu sabar
Ini memang bukan pertama kalinya,
Sabar dan ikhlas adalah solusinya.

Juni~
Pergilah dengan damai
Juli~
Datanglah dengan penuh pengharapan :)

I have to turning back my power!

~Di doa ibu ku dengar~
Ada nama ku disebut~
:)
June 23, 2012

Sew Up June!

by , in

HeyHooo~

Di penghujung bulan Juni yg penat ini aku bertemu dengan orang-orang baru :)

Crafter-crafter yg inspiratif dan sukses!

Aku semakin ingin memiliki sebuah mesin jahit! ew >.<

Namanya Kak Bel~ @Myurbey

Setiap bulan mengadakan Sew Up! dan akhirnya aku bisa hadir!!! yeah

Walaupun sampai di tempat acara terlambat karena terlalu lama di toko buku :D

Tapi Alhamdulillah akhirnya ketemu sama yg namanya kak Bel~ @Myurbey

Cantik :)

dan yg pasti inspiratif ! Poin plus yg lain adalah semangat!


Berikut beberapa gambar yg diambil dari instagramnya Kak Bel~ @Myurbey via FB :D




June 20, 2012

Palsu

by , in

Terkadang cinta memikul waktu untuk perasaan bertubi-tubi yg menghujam.
Terkadang cinta memikul waktu untuk pertahanan tentang perasaan.
Cinta merangkul kita dengan kasih dan sayang.
Dengan pelita dan pancaran cahaya terang.

Cinta butuh waktu,
Cinta butuh aku,
Cinta butuh pengorbanan,
Bagaimana bisa cinta yg datang tiba-tiba memeluk erat masa lalu kemudian hilang.

Cinta itu anugrah,
Dari ayah dan ibu
Dari orang tua dan anak
Dari adik dan kakak
Dari semua yg berjuang atas nama cinta

Apalah itu cinta
Macam kau mengerti saja

Palsu

June 20, 2012

Tak ada aku

by , in

Jika aku mengikuti keegoisanku sendiri.
Mungkin tak ada lagi ruh yg mau berdiam dalam diri ini.
Tak ada lagi kata yg keluar dari mulut kecil ku.
Tak ada lagi tatapan yg melihat masa depan dan berusaha meraihnya dalam genggaman.
Tak ada lagi daya upaya yg membuat ku bertahan sampai detik ini.

Jika aku mengikuti rasa tak sabar.
Tak ada aku yg menunggu lelahnya tubuh ini untuk sembuh dari sakit.
Tak aku yg menunggu kesiapan saat aku lulus ujian.
Tak ada aku yg menunggu waktu dan hari yg indah sampai akhirnya kita terpisah oleh waktu dan jarak.
Tak ada lagi ketiadaan tentang aku yg selalu merindukan segenap kenangan yg tak akan pernah terlupakan.

Syukurnya aku belum mati rasa.
Untuk merasakan betapa aku sangat berharga dan diciptakan dengan tujuan.
Hanya aku yg merusak dan mengintimidasi diriku sendiri.
Dengan hal-hal yg sakit dan memilukan.

Perih

June 14, 2012

Mana SEMANGATNYA!!?

by , in

terlalu terbiasa memikirkan, bukan menjalani~

terlalu biasa kangen, tanpa menyampaikan~

terlalu~ sungguh terlalu~

sebetulnya aku sedang berkejaran dengan waktu~

seminar proposal yg tak tau kapan diumumkan

lantas? apa ketika waktunya tiba aku sudah siap?

seharusnya aku siap!

karena aku sudah penat loh ini

hmmm

aku rindu senior ku, yg dulu selalu ada di perpustakaan,

semangat dan berusaha bersama-sama

susah, senang, sedih

setelah ketemu DP bertemu lalu menangis dan bercerita

mengapa tak ada yg seperti itu di masa ku sekarang?

seolah semua bersembunyi dalam pekerjaannya sendiri-sendiri

belum ada massa yg semangat ada di perpustakaan

aku kangen mereka :'<

ketika di rumah pikiranku di kampus

ketika di kampus pikiranku di kosan

ketika di kosan pikiranku bersenang-senang-nang-nang (boros)

*sigh*

aku pusing

aku butuh kehadiran kak listy, kak ubai, kak zula, kak ovie, kak chika, dan semua kakak-kakak ku dulu

Aku butuh senyum segar mereka

belum adakah generasinya?

siapa yg mau ikut dengan ku?

meramaikan hari-hari penat ini dengan semangat :'<

untuk saat ini aku masih didampingi satu orang yg msh harus menyemangati dirinya sendiri

terima kasih untuk selalu disini, ada sama aku, disaat aku terus menerus mengeluh

akhirnya kamu kembali seperti dulu, ada disini, disitu, dan disana

walaupun aku terus mencari mood booster yg lebih lebih lebih besar lagi!



~You can count on me like 1 2 3
I'll be there
And I know when I need it I can count on you like 4 3 2
And you'll be there
Cause that's what friends are supposed to do, oh yeah~



June 09, 2012

Guru?

by , in



This my humble opinion :)

Seorang guru itu harus memiliki pengetahuan yang mendalam.

Dia harus menguasai dan memiliki kompetensi pembelajaran.

Menjadi guru yang resourceable bukanlah perkara yang mudah.

Seorang guru yang menguasai apa yang disampaikannya, tidak hanya berdiri di depan kelas dan hanya menerangkan isi buku serta membantu peserta didik memahami isi buku plus menjawab setiap pertanyaan di dalam buku.

Bukan, bukan hanya itu.

Guru yang menguasai materi, harus bisa memberi pengetahuan lain di luar isi buku pelajaran yang dimiliki peserta didik.

Sehingga pengetahuan peserta didik bertambah dan berkembang sejalan dengan perkembangan zaman :)



June 03, 2012

Aku Baik

by , in
Aku baik, aku mungkin berubah menjadi lebih baik walaupun sedikit

Aku berpikiran untuk pindah kota, pindah domisili, dan pindah ke lain hati

Aku capek

Aku capek dengan penat

Dengan setiap pagi yg kau bayangi dengan keresahan

Dengan setiap malam yg kau hadirkan tanpa sesuatu

Aku bersyukur, Tuhan bersama kita semua

Tuhan bersama kita yg selalu menyimpan kenangan baik-baik

Mengenal kalian satu per satu adalah proses belajar yg sungguh aku manfaatkan dg baik

Manis, pahit, bahkan getir

Biar hanya Tuhan dan aku yg tau

Biarkan aku berproses untuk menjadi yg lebih baik

Memantaskan diri agar siap

Hmmh aku penat



~New York, concrete jungle where dreams are made of
There's nothing you can't do~


April 09, 2012

Jakarta-Rangkas Bitung-Pandeglang

by , in








@iraarini & @phenyukerooo


Siapa yg longweekend kemarin ada di luar kota?

mana suaranya? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ahahahahahahaha


Yes, Longweekend 6-8 April '12 kemarin, saya pergi ke kediaman @iraarini, @ayufajarwati, & @hildaseptiani

Berhubung saat berangkat memang nggak pamit sama yg punya hati, dikarenakan dia sibuk buk buk sekali :|
dan nggak mengindahkan saran @ayufajarwati untuk sms aja duluan ke kakak-nyah~

oke fine sampai di rumah @ayufajarwati nggak ada sinyal :|

kualat?

Naik kereta Rangkas Jaya yg lebih kurang dua jam itu cukup membuat jet lag, hahaha #norak

Secara kamis pagi nya ngubek-ngubek pasar senen+atrium senen :|

hasilnya pusing, pening, keliyengan di kereta, then crying :'(

ditambah lagi dg sinyal yg tidak bersahabat dan membuat galau, uahahahaha

Sabtu pagi dijemput @iraarini yg disiram hujan rintik-rintik, terus minum es muin yg mantap rasanya =9



Perpaduan bubur kacang hijau+cendol hijau+ager dan @iraarini nggak bilang kalo itu bisa pake alpukat! jahat! --"

minuman ini enak, tapi tempatnya yg kurang nyaman. Depan WC umum stasiun rangkas bitung bukan tempat yg nyaman toh?

tujuan selanjutnya ke-mall-nya Rangkas bitung a.ka. Giant :D

ke beromosari akhirnya nemu sepaket gelas juice cantik buat kado kondangan ;)

Sampai Pandeglang makan lagi sop duren =9

akan kita bandingkan rasa sop duren pandeglang dengan sop duren depok.






Sop duren done! we're going to sate bandeng and pempek yg ngga saya makan karena kenyang hahahaha

Di jemput @adit186 & @uchiha_dwin , mereka sangat (terlalu) berisik dan rumpi sekali :|

Minggu pagi datang dan saya pulang naik kereta (lagi) w/ @hildaseptiani, @irarini, her mom, her young sister, and @Yudharyansah :)

Really excited long weekend! >.<

April 01, 2012

Goes to Megamendung

by , in



Akhir bulan ini, teman-temon kosan goes to puncak :D
Sebetulnya memang acara keluarga sih, tapi berhubung keluargaku ngga bisa ikut, diajaklah keluarga yang ini :)

pasukan teman-temon PPL ngga bisa hadir juga soalnya, hahaha

Acara di Wisma TNI AL Megamendung ini adalah family gathering, semua atasan hadir disana membawa serta keluarga mereka. Bersyukur banget jadi bagian dari family gathering ini, teman-temon yang ikut juga senang!

and i'll share some of our pictures here and you can see another pic. at my FB :p







Hallo, aku ciko, aku kucingnya mbak aghnia *cool*












Dimulai dari sebelah kiri ya, ada hilda, virzha, Gud, Ayu, Aku, Ira, & anaknya Bpk. Mualim (lupa namanya ;D)
this picture taken by @retnovivi





ps. hilda disana dapet doorprize yg isinya voucher carefour seratus ribu! bisa kali! :p>





March 21, 2012

Mr and Mrs Bread :)

by , in

Terinspirasi dari blog kaka @IndahApsari
Saya dan @ayufajarwati mencoba membuatnya :)

Mr and Mrs Bread Felt






Another Mr and Mrs Bread :)









si kecil imut-imut (jika dilihat dari dekat ketauan baru belajar jahit flanel) dibuat oleh saya :)

dan si besar-besar yang jahitannya rapi dan nyaris sempurna, dibuat oleh @ayufajarwati

Terimakasih banyak @ayufajarwati , yang sudah sabar dan bersedia meluangkan waktu untuk mengajarkan saya membuat ini di tengah-tengah kesibukan TA :)

i'll try another craft!



January 29, 2012

Aku Dewi ♥

by , in
Dear Tias Prasasti Dewi,

Saya tercengang membaca baris paragraf yang anda sampaikan ke email Mas Ardi

Cepat sembuh ya, maaf kami berdua belum menjenguk di rumah sakit

Widya Sokka Ramzi
---------------

Ruang Rumah Sakit

"Ini dari siapa suster? bagus deh ini, sunflowernya merekah sempurna, Tias suka :) "

Suster keluar ruangan tanpa menjawab pertanyaan Tias, tumben banget :|

" Dari Vanya sayang, dia minta maaf belum bisa menjenguk kesini lagi, bagus ya sunflowernya?"

"Bagus banget malah, warnanya cerah banget, cocok memang disimpan di deket jendela rumah sakit kaya gini"

"Pastinya dong, Sunflower kan butuh sinar matahari yg cukup"

"Tapi Bu, kok ngga ada lembaran kertas pesannya ya, biasanya suka ada kan ya Bu?"

"Masa sih? bukan Ibu yg terima sunflowernya sayang. Sudah jangan terlalu dipikirkan ya :)"

"Aku pengen ke luar ruangan Bu, bosen deh di kamar terus"

"Oke anak gadis Ibu yg cantik, Ibu temenin yah"

---------------

Masjid Nursyamsiah

"Saya terima nikahnya Widya Sokka binti Gunawan Sastrawinata dengan mas kawin seperangkat alat solat dibayar tunai"

---------------

Semenjak Tias didiagnosis dokter mengidap kanker darah, Ibu Dewi Ratna mengizinkan Ardi untuk mencari wanita lain.

Beliau sadar bahwa umur Tias memang tidak lama lagi, bukan beliau ingin membuat Tias lebih sakit ketika tau Mas Ardiansyah Ramzinya menikah dengan wanita sehat yg mampu memberi keturunan sehat juga.

Dewi hanya ingin tidak ada lagi orang yang tersakiti karena Tias nantinya pasti pergi, cukup dirinya, Vanya, dan Nina yang harus menanggung kepedihan itu.

Dewi membiarkan Ardi pergi untuk mencari kebahagiaannya, Tias pasti ikut senang ketika Ardi sudah bahagia.

Sekuat tenaga Dewi berusaha membesarkan Tias seorang diri hingga menjadi dewasa seperti sekarang ini, Tias memang anak hasil perbuatan "nakal" Dewi semasa muda, dan Dewi tau kalau suatu hari nanti Tias akan sakit seperti ini, karena Dewi memang suka bergonta-ganti pasangan

Miris

----------------

Taman Rumah Sakit

"Bu, Tias seneng deh masih bisa sama-sama Ibu di akhir penyakit ini. Setidaknya Tias masih bertemu sama orang-orang yang Tias sayang. Suatu hari nanti Tias pasti pergi dari dunia ini Bu. Tias minta Ibu jangan terlalu banyak nangis yah, soalnya dari langit sana, Tias pasti liat Ibu. Tias pasti liat Vanya, Nina, dan Mas Ardi. Tias ngga mau kepergian ini membuat kalian kehilangan banget"

"Tias, sayang kamu ngomong apa nak? Doa Ibu pasti didengar Tuhan kok, Ibu selalu berharap yang terbaik untuk putri Ibu, bukan mengharapkan kamu cepat pergi"

"Pokoknya Ibu jaga kesehatan ya, Tias ngga mau Ibu cepat menyusul Tias"

I can be tough
I can be strong
But without you, its not like that at all

There's a girl
That give a shit
Behind this wall
You just walked through it
...........................................................................

---------------

Tias bukan tidak ingin berjuang mengusir rasa sakit yg dideritanya

Penyakit ini semakin menggerogoti tubuh dan merontokkan rambutnya

Tias tidak siap dengan pencitraan yang dia lakukan selama ini

Pencitraan bahwa Tias suka dengan pekerjaannya

Pencitraan bahwa Tias sanggup menahan diri dari rasa ingin taunya yang mendalam tentang siapa ayahnya

Tias sudah mengetahui tentang darimana dia berasal Ibu!!! jerit hatinya kian tak terbendung

Tuhan, Tias lelah, maukah Tuhan menerima roh ku kembali?

Masih pantaskah aku sang putri panggung ini mendapat tempat yang layak diharibaan-Mu Tuhan ?


---------------

Maret Langit biru

Tiga bulan kemudian Tias Pergi :)


Taman Pemakaman Umum


Ribuan doa dan ampunan selalu Dewi panjatkan setiap hari, namun Tuhan berkehendak lain, anak satu-satunya yg tak pernah diceritakan siapa Ayahnya pun pergi mendahului Dewi yang masih berlumuran dosa

Pergi yg tenang Tias, Tolong sampaikan pada Tuhan, Ibu sangat memohon ampunan dan sangat ingin bertemu Tias disana.

Tias akan selalu jadi matahari yg menerangi jiwa Dewi yg sepi sekarang













January 25, 2012

Dear You ♥

by , in
Dear my Ardiansyah Ramzi,


I've been there for days in this hospital room, tetapi aku tak melihat senyum mu lagi disamping tempatku berbaring saat ini.

Ibu mengusap tetes air mata ku setiap hari, tepatnya setelah dokter mendiagnosis aku kanker darah.

Nina bergantian dengan ibu menemani ku dalam kondisi saat ini.

Vanya? ya dia baik, dia hanya butuh pengganti ku untuk merampungkan kontrak kerja yang sudah aku tanda tangani.

Kamu? kemana kamu Mas?

Ibu mengatakan kau mendapat pekerjaan tetap jauh di luar negeri sana, aku bersyukur kamu tidak lagi ngalor-ngidul hanya sebagai pekerja freelance.

Tau kah kamu aku rindu? rindu yang sakit karena tak terobati

Rindu yang selalu kau buat dari dulu, di setiap pagi ku, dan sekarang tak tau harus ku sampaikan kemana rindu ini :'(

Ardiansyah Ramzi, pergilah kalau memang kau ingin pergi,
pergilah mencari bahagia mu kalau memang itu bukan aku..

Pamit mu masih aku tunggu Mas



Your ribs,

Tias Prasasti Dewi
























January 20, 2012

Day 6 ♡

by , in

Im sick of happiness

Bedrest di rumah harus Tias lakukan sekarang,

Ini memang bukan akhir dari segalanya sih..

Tapi bedrest itu sesuatu banget

---------------


"Banyak bersyukur Yas, kamu dikasi waktu bedrest kok malah ngambek"

Vanya bilang begitu,

Kenapa Tias harus cuti disaat bedrest sih :|

Tias kan maunya cuti saat liburan :|

Well im sick!

Ardi juga, dari kemarin dia ngga ada kabar :|

Bilangnya sih ada proyek baruuu

Tapii hmmh percaya aja deh sama dia :)


I wish nothing but the best..

For you ...


-----------------

"Jgn lupa obatnya diminum sayang"

"Aku bosen bu minum obat"

"Ya ampun, sakit baru sehari kok bosen"

"Sebetulnya aku sakit apa sih bu??"

"Cuma panas biasa saja kok, ngga ada yg perlu kamu khawatirkan karena ada ibu disini :)"


"I know it so well mom, tapi aku sering bgt sakit kaya gini deh "

"Udah ah istirahat sayang"

"Yes maaam"

---------------

Hufff, sebetulnya Tias sakit apa sih :|


Published with Blogger-droid v2.0.3
January 18, 2012

Day 5 ♥

by , in

Tok tok tok tok

“Ninaaa“

Tok tok tok tok

“Iiih, Nina kemana sih, hmmmh”

---------------

Tuuut tuuut tuuut

“Assalamualaikum”

“Waalaikumsalam ibu, hmm ibu aku ngga enak badan”

“Tias? Tias kamu kenapa sayang?, pulang lah sini ke rumah kalo kamu sakit. Apa yang sakit nak?”

“Aku panas dingin, ngga biasanya kaya begini bu, pusing sedikit pengen istirahat aja”

“Yaudah kalo gitu istirahat dulu ya, Nina mana? Ibu mau bicara sama Nina”


“Tias ngga tau Nina kemana, tadi aku ke kamarnya ngga ada yang buka pintu”

“Kamu telepon Vanya sekarang ya sayang, biar kamu dianter ke dokter atau Ibu telepon Ardi ya”

“Ngga usah Bu, aku . . .”

“Sudah jangan membantah ya, keadaannya bikin panik Ibu loh ini kamu sampe nangis – nangis gini”

---------------

. . . I hope you know I hope you know,

That there’s nothing to do with you . . .

Ardiansyah Ramzi Calling

“Hallo Mas”

“Tias, kamu sakit apa sayang?”

“I'm in hot and cold condition now, it feels like I’ll die soon Mas”

“Hell yeah, what are you talking about, kamu pasti masuk angin, terakhir makan jam berapa?”

“Yesterday, I’m sorry, I forgot dinner”


“That’s the correct reason, sekarang kamu sarapan ya”

“I don’t want to eat anything!”

“Hey hey hey, don’t be a spoiled child my girl, you have to eat something then medicine”

“I’m alone, I want get breakfast with you Mas, please coming”

“With pleasure dear, just wait me for a while”

---------------

CRV RED

“I miss you Mas :)”

“Kamu selalu begitu, baru tempo hari ketemu masih kangen aja”

“Kamu kan kekasihku, ngga salah dong aku :p “

“Iya Tias Prasasti Dewi, So what do you want for breakfast?”

“I just wanna go home Mas, I really miss my family”

“Oke, let’s go home now :)”


Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmmmmmmm

May be surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know
. . .






January 16, 2012

Day 4 ♥

by , in

Hari ini Ardi jemput Tias untuk dinner di suatu tempat

Tias senang bukan main, bercermin mematut-matut penampilan di depan kaca lemarinya malam itu

:)

. . . I hope you know I hope you know,

That there’s nothing to do with you . . .

Ardiansyah Ramzi Calling

“Aku di Lobby Apartemen kamu Sayang”

“Oh oke Mas, im coming”

---------------

CRV RED

“Hai Sayang, Long time no see, then I miss you”, sambil menutup pintu mobil

“Wait wait wait”

“Ya? Wait about what?”

“Please take a look at your dress”


“Looking good and perfect isn’t?, I can read your mind :)”

“No, kamu kaya ibu-ibu deh kalo pake long dress begitu”

“But, we will have dinner at somewhere, right?”

“Sure, but I have not told you before, where we’ll go, right?”

“Oke, im sorry, and then?”

“Go to your room and change your long dress with casual t-shirt like me”

---------------

Braaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk

“Tias? Itu elo??? Jangan banting-banting pintu sih, kedengeran sampe kamar gue”

“Berisik lo!”


Nina pun segera menghampiri Tias di kamar apartmen yang masih tercium aroma parfum favorite Tias

“Heyhoo, what happen princess?”

. . . I hope you know I hope you know,

That there’s nothing to do with you . . .

Ardiansyah Ramzi Calling

“Nih telpon nih, tumben ngga excited”

Nina bingung melihat Tias yang imut-imut ini mengobrak-abrik seisi lemari pakaian

“Yasss, kenapa diacak-acak sih?”

“Shut up your mouth please, Ardiansyah Ramzi minta gue ganti baju, dan cuma dikasi waktu sepuluh menit!”

“Oh oke, you both will have dinner right??”



“Oke gue pergi lagi ya Na”

“Oh God, whatever, hemmmh”

---------------

CRV RED

“Oh Finally, this is what I love sayang”

:blushing cheek


picture

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram