Di Atas Normal

November telah datang

Ujian Seminar Proposal pun akhirnya datang *tersenyum lebar*

Jadwal yang sangat ditunggu-tunggu oleh angkatan 2008 ini terutama, membuat speechless antara bingung dan senang!!!

Kabar pertama diperoleh dari pesan singkat di dalam metromini, WOW! sangat WOW!

Saat itu juga langsung blank dan maksa mikir saat UTS. WOW banget lah!

Putaran jam akhir-akhir ini saya rasakan seperti berlari, bukan lagi jam pasir saat menunggu kapan jadwal ujian diumumkan..




and im ready to face that day!

I LOVE NOVEMBER!

wish me luck!

6 komentar:

  1. Wooo, udah seminar aja lu. Gue diundang ga nih?

    BalasHapus
  2. nanti aja ya diundangnya kalo wisuda :D

    BalasHapus
  3. seminar tuh beda ga sama ujian skripsi? apa sama aja? ._. *muka polos*

    BalasHapus
  4. @cepy: ujian seminar proposal itu cuma bab 1,2,3 aja xD

    @dini: belum kakak, doakan yah :D

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)