7 Jam Transit di Hong Kong


What to do?

Penantian yang cukup lama di Hong Kong International Airport sayang jika dilewatkan hanya dengan memandang layar handphone atau jalan-jalan bandara yang luas itu. Saya dan teman memanfaatkan waktu untuk keluar bandara dan menikmati perjalanan menggunakan MTR (Mass Transit Railway) menuju Kowloon yang cukup singkat, hanya memakan waktu 30 menit saja! Dengan membeli tiket pulang-pergi seharga HK$ 90 untuk sampai ke Kawloon dan HK$ 100 untuk sampai ke Hong Kong. FYI, kami transit dari pukul 06.00 malam hingga menanti penerbangan pukul 00.10 dini hari.

two tickets
rute MTR

source: www.mtr.com.hk


di Kowloon kami berkeliling melihat-lihat apa yang menarik dikunjungi, stasiun kereta Kowloon ini sudah seperti hypermarket untuk saya karena luas dan banyak resto juga toko-toko. Kami sempat salah arah menuju ke International Commerce Centre (ICC), ada Ritz-Carlton Hotel juga disana tapi kami tak berniat menginap.
Akhirnya ketemu deh sama Sky100.


Kowloon Station





I don't have any idea for this place, but we can see the complete views of Hong Kong from city’s tallest building. I think this is a suitable place for tourists who have limited time to visit Hong Kong. The ticket was HK$ 168 (perjalanan ini tolong jangan diingat-ingat dengan harga rupiah karena bikin sakit hatiii) hahaha :p


tripadvisor[dot]com

We're not notice about visit hour, there was a statement on the official website for visiting time 18.00 - 21.00 (last entry time 20.00). After we bought tickets, we took the elevator from the 2nd floor to the 100th floor in just 60 seconds, with it's ceiling display changing as the height increases. cool! 


by wsulistio (flickr)
I've been there

Untuk yang takut ketinggian, jangan khawatir karena tempat ini aman kok hanya berkeliling dalam ruangan aja dan cocok banget buat yang punya keterbatasan waktu tapi pengen tau view Hongkong. Jadi kepikiran pengen ke Madame Tussaud hahaha maybe next time.

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama