Family and Corporate Gathering at Citra Alam Riverside




Rutinitas dan kegiatan sehari-hari membutuhkan jeda bagi individu yang berkutat dengan kesibukan sepanjang waktu. Perlu penyegaran bagi setiap individu-individu dengan beragam profesi, melarikan diri sejenak dari rutinitasnya. Kegiatan ini wajib dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan individu-individu tersebut, bahkan dikeluarga juga diperlukan refreshing untuk mempererat tali silaturahmi dan meninggalkan pekerjaan rumah sejenak. Berkegiatan di luar rutinitas memiliki beragam manfaat, yaitu menjaga hubungan baik sesama individu dalam sebuah perusahaan atau organisasi, mempererat kerja sama antara sesama karyawan perusahaan maupun dalam keluarga, menyegarkan pikiran dari beban pekerjaan yang sehari-hari dilakukan sehingga diharapkan saat beraktifitas kembali pikiran fresh dan ide-ide baru bermunculan lagi. Hal ini tentu saja baik bagi kemajuan sebuah perusahaan, meningkatkan kebersamaan, semangat, dan loyalitas. Event gathering merupakan alat penghubung untuk menjembatani hubungan antara pimpinan dan pegawai, sehingga proses komunikasi yang terjadi antara pimpinan dan pegawai diharapkan tidak lagi kaku dan terbentuklah suatu tim atau kelompok organisasi yang harmonis, begitu pula dalam sebuah keluarga.

citralam[dot]id
Kegiatan apa saja ya yang bisa dilakukan untuk menyegarkan pikiran? Berolahraga? Piknik? Bermain games? Outbound? Banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan untuk meninggalkan rutinitas sejenak. Citra Alam Riverside menyediakan beragam pilihan kegiatan yang bisa jadi referensi bagi family and corporate gathering juga lho!

Citra Alam Riverside adalah cabang dari wisata edukasi di Pondok Aren sejak tahun 2005. Pada awalnya hanya menjual tanah liat sebagai bahan untuk pembuatan karya seni di sekolah-sekolah hingga kemudian membuka kios-kios di jabodetabek dan melakukan demo. Kebutuhan akan workshop pembuatan kerajinan dari tanah liat yang terus meningkat membuat pihak Citra Alam mengembangkan lokasi wisata edukasi dan pada tahun 2010, Citra Alam Riverside pun dibuka. Paket wisata edukasi yang baru diluncurkan yaitu science camp dan live inLive in menyediakan pendidikan bagi anak-anak yang ingin merasakan kegiatan-kegiatan warga masyarakat dan ikut serta melakukan serta tinggal bersama. Wisata edukasi yang ditujukan untuk melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan pun masih dalam proses pengembangan.

kegiatan outbound untuk anak-anak



kegiatan outbound untuk orang dewasa
tempat pembuatan keramik
www.outboundbogor.org
Apa saja ya yang bisa dilakukan disana?

Citra Alam Riverside berlokasi di Kp. Jogjogan RT. 003 RW. 01 No. 99, Desa Jogjogan, Cisarua, Bogor. Kita bisa merasakan sensasi outing yang berbeda di setiap unit Citra Alam yang lain, yaitu Citra Alam Lakeside di Ciputat, Citra Alam Mountainside di Lembang Bandung, dan Citra Alam Seaside yang masih dalam tahap 'penggodokan'. Di Citra Alam Riverside kita bisa membatik, membuat keramik, berlatih angklung, mambuat wayang, berkemah, dan outbound. Semua kegiatan terangkum dalam paket-paket harga tertentu dengan fasilitas yang berbeda. 
  1. Paket 1 camping & outbound : Rp 260.000/pax
  2. Paket 2 camping : Rp 150.000/pax
  3. Paket 3 outbound : Rp 165.000/pax
  4. Paket 4 camping, outbound, dan pelatihan : Rp 320.000/pax
  5. Paket 5 pelatihan keramik atau batik dan outbound : Rp 215.000/pax
  6. Paket 6 pelatihan keramik atau batik & agro : Rp 135.000/pax
Bingung pilih yang mana?

Untuk informasi lebih lengkap, bisa hubungi di nomor telepon / fax (0251) 9073284 atau (0251) 8250655. Citra Alam juga memiliki website resmi yang memberikan informasi lebih lanjut! sudah siap gathering ke Citra Alam Riverside? yuk diagendakan :D

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama