Marmut Merah Jambu


Source
Belum pernah baca novelnya, tapi pengen nonton filmnya setelah denger original soundtrack yg liriknya gini...
Setahu Ku cinta itu random..
Tak tahu kapan datang dan dengan siapa... 

Pas nonton filmnya baru tau setelah film tayang hampir setengah cerita kalo yg berperan sbg Raditya Dika adalah yg nyanyi original soundtracknya si Christ The Nelwans hahaha *blushing*
Mungkin karena pake kacamata kali ya difilm itu jadi nggak ngeh! baru ngeh juga kalo sebelumnya Christ jadi pemeran di musikal laskar pelangi & Lima Elang XD
Kalo bukan karena kepincut sama original soundtracknya marmut merah jambu, nggak mungkin deh cari tau tentang Christ ini hahaha :p




Alur ceritanya mundur, berawal dari kisahnya Dika dimasa SMA, Dika punya grup detektif supaya mereka jadi orang yg populer, kalo populer mereka akan mudah punya pacar. Itu teorinya Bertus, sahabat baik Dika. Grup detektif itu punya tiga orang anggota, Dika, Bertus, dan Cindy. Singkat cerita ternyata Cindy suka sama Dika tapi nggak berani bilang. 
Sampai sebelas tahun kemudian, misteri grafiti marmut merah jambu yg sempat diduga grafiti iblis terpecahkan :)

 
Buat seumuran Aku emang nggak terlalu gimana gitu ya filmnya, karena selera humor film ini untuk anak sekolah, huahaha jadi terasa tua --")
Adik aku bilang filmnya kocak kok, tonton deh ;)




Posting Komentar