Jumat, 09 Mei 2014

5 Mei

Anak tunggal yg Kau temui tampak manja sebenar-benarnya manja!
penyakitan? iya
males? iya
dan Dia mengakuinya
Ketemu 2012 dan terlihat menyebalkan
Bikin nangis iya. Egoisnya iya. Bercanda nggak lucu iya.
Minta disuapin iya. Minta dikerokin iya. DIbawain obat iya.
di luar jam kerja nggak ada komunikasi and that's the boundaries :)
 
Setahun kemudian  
Dia lamaran, saat itu Aku harus jaga jarak
Jangan sampai menyakiti siapapun
Kamu nggak mau dong diperlakukan ngga menyenangkan?
Lebih jutek iya. Lebih diem iya. nggak mau lagi makan siang bareng kecuali Dia yg traktir :p
Segala kemungkinan yg bisa membuat dekat, Aku menghindar BANGET
Mungkin Dia merasa, tapi Aku selalu tanam dalam hati kalo Dia itu calon suami orang titik habis
Tanpa perlu Dia tau alasan kenapa Aku berubah sikap yg cukup drastis hahaha

Tanggal ulang tahun yg sama dengan seseorang bikin Aku makin gemana gitu ya sama Dia, tapi pintu atau kesempatan itu harus Aku tutup rapet-rapet
Iya Dia tau, Dia tau kalo Dia menyebalkan dan Dia tau kalo tanggal ulang tahunnya itu persis
Menyebalkan? IYA!

Aku masih belajar untuk menerima kehadiran bulan kelima di kalender masehi ini
Aku menghindari banget banget banget sama flashback di bulan ini
tapi aku harus menerima, belajar untuk menerima sesusah apapun

Aku ketemu keluarga baru yg minta Aku salim kalo lebaran, pamit pulang, dan ulang tahun zzz hahaha
Si Akang yg manja BANGET ini sebentar lagi menikah, bukan rasa kehilangan yg ada
tapi rasa khawatir bisa atau nggak dia stop curhat tentang hal-hal rumah tangganya
Aku merasa agak takut buat berumah tangga salah satunya karena lihat Dia nggak fokus menjelang hari pernikahan
tapi sepertinya semua calon manten akan merasakan hal yang sama
hahahahaha Dia selalu bilang "ini Aku cerita supaya Kamu nanti nggak ky Aku"
preeeeeeeeeeeeeet

Semoga setelah pulang cuti nanti, Dia tetap Akang yg dulu
Bukan Akang yg tambah stress dan nggak fokus lagi sama hidupnya XD



Poskan Komentar