Minggu, 22 Desember 2013

anak jemputan


Semenjak hadir staf baru ada hal yg positif dan negatif (pasti donk ya)

Hal positifnya lebih banyak
pertama, beliau ini seneng banget bawa makanan ke kantor, terutama buah-buahan.. ada melon, mangga, pepaya. Hal positif ini melatih gw untuk terampil dan lihai dalam kupas mengupas. Yihaaaa~ hahahaha

Kedua, beliau ini gelarnya sama kek kawan2 gw di kampus, M. Sc alias Makelar Segala Cara hahahaha . Apa sih yg nggak ada? Kayanya semua diusahakan ada deh, kalo nggak ada ya sebisa mungkin diadakan :D
Tapi beliau nggak mengada-ada kok :)

Ketiga, beliau bisa jadi teman kalo semua ikhwan jumatan, bisa jadi teman pulang naik jemputan, bisa jadi teman olahraga. Salam olahraga! Badannya bagus banget loh walaupun sebentar lagi pensiun

Keempat, beliau ini seneng banget cerita, apapun yg nggak ditanya dia cerita sampe2 gw bingung harus nanggepin atau harus gemana hahaha.. maklum gw gak gampang tertarik sama obrolan yg cenderung ngomongin orang atau cenderung menyebut apa yg telah dia perbuat untuk orang lain. Walaupun maksudnya ngajarin gw berbuat baik tapi kadang gw gak suka sih nyimak hal-hal begitu

Kelima, beliau ini suka hilang, tapi dia tau arah jalan pulang kok hahay
Di setiap acaranya pejabat beliau selalu tampil, ya kan gelarnya M. Sc hehe
Dimana pejabat ada acara disitu dia dicariin

dan waktu ketinggalana jemputan untuk pertama kalinya beberapa hari yang lalu, beliau yg ajak gue naik jemputan dia yg ke arah bekasi terus turun sebelum itu bus masuk tol rawamangun haaah baiknya :')
sekarang gue punya gawean baru, senam aerobik sama ibu-ibu dharma wanita untuk menyambut Ibu menteri pertahanan bulan Januari nanti hahahahaha *pisang joget*





Posting Komentar