Kamis, 06 Juni 2013

After Earth

Jadden & Will Smith, ayah dan anak ini memang selalu memukau
Alur cerita after earth sanggup bikin sedikit ketakutan sama hal-hal berbau mengagetkan
Cuma yg agak malesin adalah ketika kamu nonton film di bioskop alias tempat umum, tapi penonton sebelah kamu adalah mbak-mbak rumpi yg ga biasa nonton di bioskop, mbak-mbak seperti ini biasanya nunggu ada vcd bajakannya terus nonton di kamar bareng mbak-mbak rumpi lainnya zzz norak! Tempat duduk yang tersisa kemaren pun nggak strategis, ketiga dari depan ditambah mbak-mbak yg zzz banget -___________-

But overall, after earth maknanya dalem banget

Cerita tentang seorang ayah sebagai komandan dari rangers dan seorang anak yang gagal jadi rangers. Di awal kisah nggak diceritakan why oh why anaknya cuma satu. Eh ternyata anaknya yang perempuan meninggal dikoyak Ursa.

Fyi ursa ini sangat menjijikkan! Terus senengnya nancep-nancepin manusia di ranting pohon (--“)

So sweet adalah ketika ada burung besar yg menghangatkan badan si Kadet saat udara sekelilingnya mulai membeku. Awalnya ayah kadet ngga percaya kalo anaknya ini bisa menemukan ekor pesawat untuk mendapatkan alat yg bisa mengirimkan sinyal darurat ke planet tempat mereka tinggal. Kadet juga ngga dipercaya buat jadi seorang ranger. Namun akhirnya kadet membuktikan kalo dia bisa dan dia bukan seorang pengecut yang hanya bisa diam di dalam bola plastik seperti saat ia kecil dulu, serta menghilang saat dibutuhkan seperti ayahnya. Dia pun dapat mengendalikan ursa, makhluk menjijikkan yang suka tancep-tancepin korbannya ke ranting pohon (--“)

Hikmahnya adalah kasih sayang ayah itu sepanjang hayat, walaupun dia seorang komandan perang atau presiden, ayah ya tetap ayah yang selalu melindungi anak-anaknya.
Posting Komentar