Jumat, 12 April 2013

ALERT!! APRIL GIVEAWAY!!!




http://heppieyippie-shop.blogspot.com/2013/04/april-giveaway-with-indecraft.html


Bulan April bulannya adik aku berumur yang ke-17
ngga mau kalah sama adiknya, kakaknya juga mau mau mauuu bangets! pake s dapet kado from April GA!
kyaaa kyaa kyaaaaaaaa~~~\o/

tahun 2012 kemaren aku sempet banget kehabisan stok butterfly macrame made in @indecraft
dengan penuh keberanian #tsaelah
aku email ke kakaknyaaa, terus terus terus aku dikabarin kl macrame butterfly nya udah restok
seneng banget! >_<
dipakenya juga seneng, karena barang-barang handmade itu ga pasaran!
ngga banyak orang pake dan kualitasnya dong tentunya
FYI, setiap aku pake kalung macrame ini, orang pasti pengen megang kalungnya & tanya ini apa?
Jawabannya! jeng jeng jeeeenggg
" ini macrame, bukan sulam, bukan rajut, tapi macrame"
masih langka loh macrame ini, aku masih nunggu banget kak indah mau bikin workshopnya :">


and then now collaboration with @HYshop, they make April Giveaway!
wish me luck guys for this giveaway! :*


Posting Komentar