Brownies Kukus Ketan Hitam

Boston Brownie, oleh-oleh khas Bogor ini dibuat dari ketan hitam yang dipadu dengan lapis talas dan taburan nougat yang manis-manis gurih. Perpaduannya pas dan ngga maksa. Cocok untuk saya dan suami yang doyan ngemil. 


Kalo kamu bosan dengan brownies kukus yang biasa aja. Sangat direkomendasikan untuk mencoba brownies kukus ketan hitam yang satu ini. Dengan membayar Rp 38 000,- kamu bisa bungkus Boston Brownie sebagai oleh-oleh yang beda dari Bogor.


Boston Brownie memiliki dua pilihan rasa yaitu original dan pandan. Saya dan suami lebih suka yang original karena lebih nyaman di lidah. Saat dipotong topping nougat nya memang berjatuhan dan bikin berantakan tapi itu ngga bikin males makannya kok karena kombinasi brownies dan talas ini klop banget.


Tahu ngga?
Ketan hitam itu cocok untuk diet sehat yang mengenyangkan karena kalorinya rendah dan kandungan seratnya tinggi. Untuk yang kurang suka ketan hitam, dijamin deh makan kue baru dari Talubi ini bakal nagih. Boston Brownie ini bisa dibeli di beberapa lokasi berikut ini:

Jl. Padjajaran 20m
Jl. Sholeh iskandar 18b
Jl. Raya gadog sebelah vimalla hills
Jl. Suryakencana no 278, Bogor

MORE INFO :
Line : @bikabogor
Whatsapp : +628884829626

Ada delivery service nya juga lhooo
Yuk coba brownies kukus ketan hitam Boston Brownie!


2 komentar:

  1. Wah, pingin cobain. penasaran sama rasa ketan hitam yang dibikin brownies.

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)