Ananta Prahadi

by - September 17, 2018

Source: kompasiana
Ananta.. begitu nama tengah anak kami dipilih berdasarkan penulis favorit papahnya.

Selain favorit, ternyata nama Ananta memiliki arti yang bagus yaitu tak terbatas. Apapun yang dilakukan anak kami kelak akan memberikan manfaat yang tak terbatas, itu salah satu harapannya. 

Tak lama berselang, film Ananta pun pun muncul di bioskop. Ananta Prahadi, kami tidak tertarik nonton pun tidak membaca novelnya. 

Sampai akhirnya ananta lahir dan film yang cepat turun dari layar bioskop masuk ke layar handphone. Saya tidak melewatkannya.

Tenggelam, awal cerita yang diperankan dengan baik oleh Michelle Ziudith. Saya suka perempuan ini, ditambah wajahnya yang cantik semakin menambah penasaran kali ini peran apa yang dia perankan. 

Judulnya Ananta namun di dalamnya penuh dengan Tania. Tania yang memiliki imajinasi tinggi dan hanya ayah serta Ananta yang mengerti. Ketika dunia seolah tidak menerimanya, mungkin karena perangai Tania yang semakin menjadi setelah ayahnya meninggal.

Sebenernya jalan ceritanya sederhana namun penerimaan sebuah imajinasi liar oleh orang-orang yang tak mengerti harus berbuat apa saat bertemu Tania yang menurut saya harus dipelajari. Orang yang tak bisa menangkap imajinasi itu hanya akan menyebut Tania aneh dan memintanya berhenti untuk berbuat demikian. 

Hingga akhirnya bertemu Ananta dengan panggilan Atan. Orang pertama pelaku sampingan? Silahkan ditonton filmnya biar ngga spoiler :))



You May Also Like

0 komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)