Ramadhan Berkah

Bagaimana sepuluh hari pertama mu?
Apa yg sudah kamu lakukan untuk mengisinya?

Aku sih kebanyakan tidur *jleb*
hahaha
nggak dong yaaa

hari pertama puasa nggak di rumah tuh, sahur sama martabak telor dingin
masih syukur ya bisa makan
Alhamdulillah...

hari-hari berikutnya diwarnai dengan drama drama dan drama! hahaha #apasih
ngga bermanfaat banget kayanya ya hari-hari puasa gondok terus hatinya fyuh~

masuk ke lima belas Juli, sibuk dengan persiapan baksos nya KaskuserUNJ
bisa cek disini loh kalo mau berpartisipasi :*

masih ketar ketir juga karena belum ketemu sama dosbim 
wish me luck ya
hal yg satu ini hampir terlupakan soalnya
padahal jadwal pemberkasan sidang itu udah hampir deket ><



6 komentar:

  1. met nikmati ramadhan dik
    salam persohiblogan :)

    BalasHapus
  2. selamat menikmati Ramadhan juga Kang Haris, lama yah ngga ketemu :D

    BalasHapus
  3. errr,,, nama kamu bagus :D gioveny :D

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Iya, nama kamu bagus. Sayang, udah metamorfosis jadi penyu ._.

      Hapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)