Di Ujung Jalan

by - Juni 29, 2013



Penghujung Juni yg sungguh sangat cetar membahanan terpampang nyata pecah banget pokoknya mood ini dibolak-balik phew

Especially for the end..

pengumuman yg ditunggu-tunggu akhirnya datang jua!
hari Rabu awal Juli dg dosen penguji satu dan dua
yg satu ahli media
yg satunya lagi... ah sudahlah
sudah terprediksi beliau akan menjadi momok yg menegangkan untuk jadi penguji fyuh

Jerawat pun tumbuh tak terelakkan, menghiasi wajah yg bercahaya #ciegitu

Berbagai hambatan harus dihadapi atas nama seluruh rakyat Indonesia aku harus bisa wisuda semester ini (҂'̀⌣'́)9

Semangat!!!


source: anphil :p


You May Also Like

12 komentar

  1. cemunguth dan be an optimist prime :D

    saya juga tinggal ujian sidang MM nih :)

    BalasHapus
  2. what do you mean about WISUDA ?? tegakah engkau meninggalkanku (dan tentunya miftah) ??

    BalasHapus
  3. waaa kang @chandra keren XD

    @elka (temennya miftah) yah gimana dongs bro, abis nungguin lo lama sih #duh *garuk jidat* jidat miftah*

    BalasHapus
  4. oke lah kalo begitu, yang wisuda duluan berarti traktiraaaannnn ~(^^)~

    BalasHapus
  5. gw kaga bisa nyanyi, lu aja deh, gw ntar yang terima mentahnya

    BalasHapus
  6. ayooo kamu pasti bisa diwisuda semester ini :-)

    BalasHapus
  7. aciyeee, akhirnya sidang juga. wilujeng ven :'>

    BalasHapus
  8. @elka: lah kok gitu zzz

    @Pak Hari: aamiin, doakan selalu yah :'

    @cepy: masih ada satu sidang nih cepy habis lebaran :"

    @ilya: thanks :)

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)