Tonton deh Channel YouTubers ini!

by - Desember 07, 2018

Lupa, sejak kapan aplikasi youtube di handphone ini aku uninstall dan disable, selain untuk mengosongkan space, aku juga install youtube kids dan YouTube go untuk coba-coba aja sih seperti apa tampilannya. Ujung-ujungnya aku uninstall juga dan lebih memilih akses YouTube dari mobile web.

YouTube bukan aplikasi yang sering aku klik untuk cari informasi. Paling sering lihat YouTube untuk melihat trending video pekan ini. Lebih sering lihat Instagram story dan whatsapp update. Ada beberapa channel yang aku subscribe untuk iseng-iseng kalo lagi pengen nonton YouTube. Ini dia 5 channel YouTubers itu!

1. Arif Muhammad alias Mak Beti


Arif Muhammad ini YouTubers asal Medan yang menciptakan karakter Mak Beti, Beti, kawan-kawannya, bapaknya, gurunya, dan semuanya diperankan sendiri. Orang sering terkecoh dengan namanya karena mirip dengan pocong alias Arief Muhammad. Tapi karena keduanya menciptakan karakter yang berbeda, jadi mudah diingat.
Awal-awal aku lihat videonya pas mudik lebaran tahun lalu. Bener-bener hiburan banget di perjalanan yang padat kendaraan. Bang Arif bikin tutorial songkok Mak Beti dari kerudung yang nggak pernah dia ganti. Kalo lihat diwawancara Bang Arief pocong, sekarang Mak Beti udah pake daster yang dikasi mamaknya Bang Arief jadi semakin menjiwai hahahaha. Tonton deh videonya, sering trending loh sekarang!

2. Rachel Goddard




Aku selalu penasaran sama orang Indonesia yang menikah dengan orang luar Indonesia. Salah satunya Kak Rachel ini, perjalanan dia selama menikah dan pindah-pindah negara dibagikan dalam channel YouTube pribadinya. Pas melahirkan pun kak Rachel gokil banget lah dia make up dong! :))
Kak Rachel sering berbagi tutorial make up lho. Dengan mimik muka yang bikin ilfil kalo dilihat saat menyapa para netizen, sambil bilang “Jempolnya mana” LOL. Jangan lupa subscribe YouTube channelnya, karena gaya ceritanya seru banget!

3. Benakribo




Salah satu blogger favorit aku ini senang berbagi di YouTube channelnya. Dia juga menambahkan subtitle pada video-video yang dibuat untuk memudahkan teman-teman tuli menonton. Dia bikin podcast juga di channelnya, Level Up. Ada juga sharing The More You Know yang menambah insight positif penonton YouTubenya. Jadi nggak hanya cerita keseharian, tapi juga memberikan wawasan!

Baca: Blogger Favorit


4. Suhay Salim




Channel satu ini direkomendasikan sama temenku pas lagi bingung mau skincare-an. Niatnya sih gitu ya, tapi jangan tanya kenyataannya hahaha. Berhubung aku lebih kenal make up duluan, jadi mengumpulkan niat untuk rajin dan konsisten pake skincare itu hmm rasanya hoream pisan! :))
Sekarang masih dalam tahap mengumpulkan niat dan ngubek-ngubek video skincarenya. Semoga terealisasi! Ganbatte!!!

5. Space #



Ini bukan YouTubers sih, lebih ke channel YouTube yang menanyangkan Reza Chandika hahahaha. Pas Ramadhan kemaren ini, nggak mau sampe kelewatan episode keluarga badak itu ngocok perut banget! Tapi kalo selera humor kita beda ya, ya udah masing-masing aja *kok jadi nge-gas*
Eh keterusan deh lihat video lain Kenapa Belum Nikah? Ada episode yang bikin baper juga nih. Cek langsung di channel YouTubenya aja ya!

Tadinya nih ya, sempet kepikiran untuk aktif sebagai YouTubers, tapi ternyata waktunya butuh banyak banget, untuk rekam video dan editnya. Kalo posting blog kan masih bisa via handphone seperti yang sering ku lakukan. Salut deh untuk blogger yang jadi YouTubers juga! Oh iya saling subscribe yuk! Aku ada channel YouTube juga lho! *bersih-bersih sarang laba-laba*





You May Also Like

3 komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)