Mau kemana kita?

by - Desember 02, 2018

0 kilometer?
Pulau Moyo?
London?

Bismillahirrahmanirrohim..
Aku lebih mendambakan ibadah haji ke tanah suci. Bukan umroh. Seorang ustadzah pernah berkata, panggilan haji itu Allah sudah berfirman dalam kitab suci. Lantas? Apa kita sudah ikhtiar dengan mendaftar? Atau sekedar ingin saja.

Source: PicsArt

Kalo dipikir-pikir, siapa juga umat muslim yang nggak pengen berhaji ya? Rindu dan ingin sampai di Baitullah pasti ada dalam hati muslim yang beriman. Terbayang melihat ka'bah dan beribadah di Masjidil Haram, bertegur sapa dengan umat muslim dari seluruh dunia, berkumpul dengan orang-orang soleh dan solehah. Masya Allah

Aduh jadi sedih… yuk yuk nabung yuk!

Selain ke tanah suci, aku pengen juga sih ke London. Walaupun aku nggak tau juga mau ngapain LOL
Tapi aku ni seneng banget sama ikon kotak telepon warna merah yang khas London itu. Sampe berkeinginan punya rumah British Style, doain ya guys! Disana juga ada sanak saudara, beliau pernah bilang, kalo nanti kesampaian ke London jangan hanya sebentar karena sayang ongkosnya :))
Source: PicsArt

Pulau Moyo juga sempat terlintas di pikiran, karena kalo lihat foto-fotonya tuh indah banget. Mendiang lady Diana aja sampe bulan madu kesana. Aku jadi semakin penasaran, seindah apa sih disana?
Kalo baca cerita perjalanan travel blogger sih, jika ingin pergi ke Pulau Moyo itu memang butuh waktu dan siap fisik karena perjalanannya panjang dan menantang. Masih pengen sih kesana. Semoga suatu hari nanti yah!


Titik 0 kilometer yang ada di Sabang juga pernah ku idamkan. Tapi sekarang lebih pengen ke titik 0 kilometer yang di Merauke hehehe. Kalo ditanya kenapa, hmm kenapa ya?
Pengen aja gitu pas nyanyi lagu dari Sabang sampai Merauke tambah bangga karena sudah pernah kesana hahaha.

Source: PicsArt

Semua tempat yang diimpikan ini mudah-mudahan kesampaian, terutama berangkat ibadah haji ke tanah suci. Semoga impian-impian kalian juga dikabulkan ya sama Sang Maha Kuasa. Jangan lupa juga untuk bersyukur saat Sang Maha Pemurah mengabulkan impianmu. By the way, emangnya kalian bermimpi ingin pergi kemana sih?

You May Also Like

0 komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)