Kepribadian Aquarius

by - Desember 03, 2018

Aquarius
Aqu anak serius eaaa
Jokes anak SD zaman dahulu kala
Buat yang baca dan nggak paham sama bercandaan ini. Ok langsung aja baca dan memahami sebenarnya orang-orang Aquarius itu kepribadiannya seperti apa sih?

Source: AstroStyle

Seperti air
, Aquarius ini sering berubah-ubah mengikuti keadaan. Aku pun merasa gitu juga sih, diajak susah ayo diajak makan ke tempat mahal bayarin ya #lho
Lingkungan memang secara langsung atau tidak mempengaruhi kepribadian seseorang. Nah sebagai Aquarius aku merasa bisa beradaptasi dengan cepat dan mudah. Misalnya ketika menunggu panggilan dokter di rumah sakit, kalo ada orang yang ngajak ngobrol ya sebisa mungkin aku menanggapi dengan baik tapi kalo keadaannya nggak nyaman ya lebih baik aku menjauh.

Dari situs-situs yang biasa membahas zodiak, Aquarius juga digambarkan sebagai seorang pribadi yang ramah, banyak teman, senang bergaul gitu deh. 100 % memang benar demikian. Excited ketemu dengan orang baru, gampang adaptasi dengan lingkungan baru plus berjejaring. Banyak banget manfaat yang bisa diperoleh dari berjejaring ini.
Source: Picsart

Kepribadian Aquarius juga disebutkan
ringan tangan, yah aku emang seneng sih berkecimpung dalam kegiatan sosial. Jadi relawan, berbagi waktu dan pikiran dalam organisasi, bergabung dalam komunitas. Belum pernah merasa rugi dengan hal-hal ini.

Source: PicsArt

Aquarius digambarkan juga sebagai sosok yang
periang dan humoris. Suka membuat orang lain tertawa memang, dari tingkahku yang aneh dan mulut yang ceplas-ceplos. Itu dulu sih, sekarang banyak remnya hahaha. Semakin bertambah usia semakin banyak mikir ini sih :))

Ada juga loh hal-hal negatif dari Aquarius ini, tapi bisa berdampak positif tergantung situasi. Kurang percaya diri salah satunya, ini membuat aku berlatih ekstra, misalnya saat sekolah ada penilaian membaca puisi atau menari tradisional maka di rumah aku akan berulang kali latihan agar bisa tampil maksimal walaupun biasanya muncul mules dan keringat dingin hahahaha.

Source: Medium
Cinta kebebasan adalah satu dari sekian banyak hal yang Aquarius banget! :p
Yahh namanya juga air, dia maunya bebas mengalir ke segala celah dan penjuru, kalo alirannya terhambat hati-hati bisa banjir :D



Apa kamu punya teman dengan zodiak Aquarius yang kepribadiannya sama denganku?

referensi: idntimes[dot]com


You May Also Like

2 komentar

  1. Ibuku Aquarius, dan betul beliau banyak temannya. Gak kaya akun yang itu-itu aja, hehehe 😁

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)