Ingin Ini Ingin Itu Banyak Sekali~

by - Desember 06, 2018

2017 sibuk pernikahan
2018 Alhamdulillah anak lahir
2019 Insya Allah rencana-rencana selanjutnya yang ingin dilakukan Allah kabulkan, aamiin ya robbal alamiin.


Ada 5 keinginan yang mudah-mudahan terwujud. Bisa jadi sama nih keinginannya denganmu :D


1. Piqniq alias Liburan


Source: PicsArt

Piknik keluar pulau atau keluar kabupaten gitu maunya hahahaha. Belum ada kepikiran tempat yang pasti ingin dikunjungi tahun depan, karena eh karena piknik itu bukan prioritas tapi harus ada. Piknik terasa sekali manfaatnya untuk aku dan suami, selain istirahat sejenak dari rutinitas harian dan melihat suasana baru, kita juga bisa mendapatkan inspirasi. Kualitas kumpul keluarga pun bisa diperoleh saat pergi liburan bersama, mencoba kuliner baru, dan pastinya foto-foto untuk stok media sosial, LOL.


2. Pulang Ke Kota Kelahiran


Source: PicsArt
Kangen! Itu satu kata yang sulit diungkapkan. Terlebih setelah almarhum mbah kakung meninggal, walaupun baru setahun belum mudik lagi  rasanya seperti berabad lamanya. Suasana pagi hari yang duingin, sungai dan hamparan sawah depan rumah, serta tentunya suara si mbah putri yang Alhamdulillah masih sehat :’)

3. Mendekor rumah milik sendiri


Source: PicsArt

Aamiin! Sudah berangan-angan sejak lama bakal seperti apa nanti terasnya, ruang tamunya, dapur, tempat jemur, dan tempat tidur. Mulai cari-cari informasi juga seputar biayanya, bahan material yang nggak gampang dimakan rayap, dan warna-warni cat. Waaa~ semoga kesampaian!


4. Aktif (lagi) dalam kegiatan organisasi dan komunitas


PicsArt

Rindu itu berat memang untungnya nggak berbayar. Sudah lama tak jumpa dengan kawan-kawan Indonesian Youth on Disaster Risk Reduction (IYDRR). Organisasi ini fokus pada  Pengurangan Risiko Bencana, bagaimana mempersiapkan diri sebelum bencana itu terjadi. IYDRR punya kuliah WhatsApp dengan materi-materi yang menarik seperti kesiapsiagaan keluarga, sikap kita dalam menghadapi berita bencana yang hoax, sampai pembahasan gempa. Semua dilakukan sebagai upaya siap untuk selamat! Minat join IYDRR? hubungi instagramnya yah!


5. Juara lomba blog


PicsArt
Ehm, ini hal yang harus direalisasikan. Menyerah sebelum memulai udah kebiasaan banget setelah tau peserta-peserta yang ikut. Eh giliran ikut dan submit di injury time ternyata waktunya diperpanjang. Jadi semakin males ikutan, karena ada aja alasannya. Tahun depan coba-coba boleh lah ya :D

Semoga keinginan ini bisa direalisasikan, nothing to lose. Great things take time :)

You May Also Like

0 komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)