Follow 10 Akun Instagram ini!

by - Desember 04, 2018


1. RezaChandika
OO MAA OO! Itu salah satu ciri khas abang yang satu ini. Gaya bercandaannya tuh kaleng rombeng banget hahaha sulit diungkapkan lah. Celetukannya, obrolannya, sampe banyak rakyat yang pengen daftar jadi temennya! Gile nggak tuh. Abang satu ini sering banget emang ngumpul-ngumpul bareng temen-temennya, istilah zaman sekarang mungkin squad goals banget! Eaaa


Sebagai rakyat Ciputat, Bang Reza emang paling banyak makan waktu di jalan. Nah selama di perjalanan itu dia suka ucapin selamat beraktivitas dengan iringan lagu dan pernah ngasih tutorial nyebrang yang mungkin orang lain nggak kepikiran. Kalo penasaran sama sosoknya, langsung aja kepoin instagramnya yang nggak pernah kehabisan caption kalimat lucu dan memiqat. Jangan dianggurin!


2. Benakribo

Salah satu blogger favorit pilihanku ini selalu berbagi tentang aktivitasnya sehari-hari, mulai dari bangun tidur masih kruntelan sama Zayka, sarapan buatan istri tercinta Kak Ven, kegiatan dia seharian tu bakal ngapain, sampe games riddle yang ia buat. Dia juga senang membubuhkan subtitle pada tiap video YouTubenya untuk membantu temen-temen tuli.

Banyak hal-hal positif yang aku lihat  dari Bang Ben. Pribadi yang humble dan murah senyum. Pernah ketemu di Kaskus dan lihat langsung di tahun 2009. Perbedaannya jauh, dari yang kribo dan orang hanya kenal di dunia maya sekarang sering muncul di dunia nyata dengan ilmu yang dia bagikan lewat talkshow dan workshop video editing. Untuk temen-temen yang mau “naik level” monggo follow akunnya.


3. Retnohening
Dua anaknya bu Retno sanggup bikin senyum-senyum sendiri kalo lagi butuh hiburan karena ibuk seneng banget merekam momen-momen si kecil sedang beraktivitas, entah itu tertawa dan ngoceh. Kirana dan adiknya yang punya pipi bakpao ini memang sangat menggemaskan! Ibu Retno juga nulis buku lho, karena banyak yang penasaran dengan cara pengasuhannya.


4. Diana Rikasari

Aku senang lihat warna-warni pilihan busananya, interior rumah, dan dua anaknya yang lucu. Kalo selera kalian sama denganku pasti seger banget deh mata lihat feednya kak Di. Kak Di tuh punya online shop khusus sepatu dan merambah ke baju anak-anak. Kak Diana Rikasari nulis buku juga yang terbaru judulnya My Rainbow Days. Sometimes we laugh, sometimes we cry, We are human being with lots of emotions!


5. Metahanindita

Seorang dokter yang senang berbagi pengetahuan lewat akun Instagramnya. Pengetahuan yang diberikan pun berdasarkan jurnal ilmiah seperti tentang Makanan Pendamping ASI (MPASI), Stunting, dan buku-buku yang beliau tulis. Untuk ibu-ibu yang sedang mempersiapkan MPASI buah hatinya, follow deh supaya dapet pencerahan sebelum memulai MPASI.

6. Arifmuhammaddd_

Keren kali lah abang satu ini, mulai dari ide cerita mak Beti sampai memerankan beberapa karakter dari mamaknya Beti, si Beti, dan kawan-kawannya yang banyak kali itu bisa bikin aku ketawa-ketawa sendiri. Sejak lebaran tahun lalu setia menemani perjalanan mudikku!


7. Mrs. Euscha

Ibu-ibu selebtweet ini sering pamer kelakuan 3 anaknya di Instagram. Berbagi cerita juga ketika ada hal-hal menarik yang dilakukan anaknya. Mika si anak pertama yang pemikirannya tua sebelum umurnya, Anshel si komedian, dan Acia si gadis imut kesayangan keluarga. Semua tingkah polah mereka ada aja yang direkam mommynya.


8. Jouska

Akun instagram ini suka bikin mataku terbelalak karena ada aja yang dibahas di ig storynya. Untuk yang ketinggalan bisa cek highlights satu per satu. Pembahasan mulai dari bisnis keluarga,  millennials yang nggak bisa investasi karena ketiban gaya hidup, macam-macam masalah keuangan tumpah disini. Jouska juga buka konsultasi finansial lho, cek instagram nya untuk info lebih lanjut~



9. Ibu Ibu Kota Hujan

Seneng banget baca rekomendasi yang diinformasikan akun ini, mulai dari kegiatan pekan ini, rekomendasi tempat makan ramah anak, info sekolah, dan kegiatan-kegiatan yang melibatkan orang tua dan anak di Bogor. Buat yang tinggal di Bogor, jangan lupa difollow info-infonya bermanfaat lho!



10. RabbitHole
Buku-buku bacaan untuk bayi dan balita ada disini. Aku punya buku berbahan kain yang bisa dicuci jadi aman kalo bayi gigit-gigit bukunya. Ada juga buku board book dengan warna-warna kontras sebagai rangsangan untuk penglihatan bayi yang masih samar. Walaupun belum produksi lagi,  akun Instagram rabbit hole masih update lho.




*Sumber gambar dalam blog ini ditelusuri melalui situs pencarian Google dan belum sempat diinput satu per satu

You May Also Like

2 komentar

  1. aku cuman follow no 9. kurang banyak kliaran di ig nih.
    follow yg laen juga ahh... makasi rekomennya :*

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)