Belanja Online Lewat Situs dan Aplikasi Lalu Temukan Official Shopnya!


Siapa yang jadi 'korban’ harbolnas???
*Tunjuk tangan*
Menjelang masa pemberian MPASI (Makanan Pendamping Asi), aku agak kalap saat harbolnas alias hari belanja online nasional yang berlangsung pada tanggal 12 Desember 2018. Aku susun terlebih dahulu printilan yang dibutuhkan, lalu aku sortir untuk diprioritaskan. Tetep aja nggak bisa tidur karena rasanya pengen beli semua aja tanpa harus sortir hahaha. Nah berikut ini lima situs belanja favorit saat harbolnas dan hari-hari sebelum harbolnas tiba.

1. Shopee

Situs ini jadi pilihan karena sering subsidi ongkos kirim dan bantuan filter star seller yang memudahkan untuk sortir. Pilihan official shopnya juga beragam, suka belanja di situs ini untuk beli baju bayi di libby official, perkakas MPASI di Lusty Bunny, kebutuhan harian di unilever, dan printilan lainnya yang ada di star seller. Packagingnya pun oke, dikardus dan diberi plastik isi angin saat belanja di shopee mall.

2. Lazada

Gratis ongkos kirim tiap beli barang yang sedang dicari juga bikin mikir-mikir untuk membandingkan harga. Barang yang dibeli pun belum pernah dalam kondisi buruk. Bahkan temenku sampe ikutan belanja pake akun ku juga karena puas belanja disitus yang satu ini. Tas, kipas angin, sampai popok bisa diubek dan ditimang-timang harganya.

3. PHD Delivery

Salah satu situs yang mudah diakses dan membantu saat ingin pizza tapi malas masuk waiting list di restoran. Tanggal gajian adalah hari yang pas untuk menikmati pizza. Bagi yang nggak mau repot pergi ke restoran seperti aku, cocok!

4. Alfacart

Belanja kebutuhan pokok di situs ini ku lakukan terutama saat bekerja. Tak perlu repot membawa kardus besar seorang diri. Tinggal klik-klik kebutuhan yang diperlukan, lalu duduk manis deh tunggu barang diantar. Praktis banget kalo lagi mager belanja.

Baca: Pengalaman Belanja Online

5. Instagram

Display produk di instagram tuh memikat mata banget. Kepincut sama gamis-gamis ibu menyusui dan jilbab biasanya kalo di instagram. Hati-hati juga kalo belanja online disini. Biasanya aku pilih foto produk yang asli, bukan barang-barang impor gitu. Alhamdulillah nggak mengecewakan, salah satunya belanja di akun instagram duresuka. Lagi diskon lho ibu-ibu gamis-gamis syantiknya, mangga diborong hahaha.

Melihat situs-situs belanja online dan teman-teman yang jualan juga, kadang suka mikir dan pengen ikutan jualan. Belum ada ide sih sampai hari ini mau jualan apa karena mentalnya konsumen bukan produsen apalagi penjual. Untuk yang hobi berbelanja online, pegang remnya kuat-kuat yah supaya nggak blong pengeluarannya! :))

1 comment:

  1. aku belun pernah yg alfacart. bole juga nih kalo pas lagi mager :D

    ReplyDelete

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram