Sebelum Puasa







Sebelum puasa mulai, ceritanya puas-puasin kulineran dan senang-senang dulu nih~

hahahaha

(padahal hobinya emang ngabisin uang --")
Kita pergi ke magnum cafe >.<

Kebetulan magnum cafe buka lagi, sekarang mengusung nama

"House of Chocholate"
peringatannya adalah pastikan pilih menu yg habis dimakan,

kalo ga habis kan sayang kaya saya :(

sayang banget ga bisa dibungkus, ya kali hahaha

magnum cafe menurut saya menunya lebih variatif yg dulu~

kalo soal rasa ya ga ada bandingannya ya namanya juga coklat dipadu eskrim =9

mau dikemas seperti apapun selalu mengundang selera
(aduh jadi pengen nih padahal baru puasa hari pertama, eh)

tempat pun saya suka yg terdahulu~

ada spot seperti putri raja untuk foto-foto seperti ini





tapi magnum cafe sekarang antrinya ga lebay kok, mungkin karena kesana pas weekday juga kali ya :)

pokoknya saya mau magnum cafe yg dulu, menu coklat es krim yang dulu hahaha

tapi ga nolak kok kalo diajak kesana lagi x)

setelah kuliner yg ini ada lagi senang-senang yg lain, yaitu nonton the dark knight!

dilanjut ya bacanya hihihi

Happy Fasting all!

3 komentar:

  1. Odong2, ga ngasih komen gitu jangan dateng pas hari pertama, antri lama gw T.T

    BalasHapus
  2. Aduh baca postingan ini pas puasa sesuatu yah ven pas liat gambarnya... :((

    BalasHapus
  3. huahahaha sabar yak miftah
    gue kira lo anti mainstream, eh taunya kesana pas pembukaan *tepok jidat*

    @Ima: sabar yak ima :D

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)