#deritanakos

by - Agustus 17, 2011


Baru beberapa hari ngerasain jd anak kos, tapi pengeluaran udah macem-macem
Mungkin memang orang seperti saya gak cocok jd anak kos K
Kalo bete keluar kosan, maen ke supermarket dan keluar dari supermarket tau-tau uang abis seratus ribu zzz
Belom lagi bulan puasa bgni, banyak maunya. Mungkin umumnya anak kos makan warteg, indomie, atau masak sendiri.
Tapi saya enggak, saya pengennya macem-macem. Mulai dari sate sampe beli duren :o
Dan pas sahur baru kerasa deh gak enaknya, makanan warteg yg gak sesuai sama selera saya bikin saya ga nafsu makan dan akhirnya ga sahur :D
Tempat yg paling indah enak di rumah sendiri, mau makan pake apa aja asalkan makannya bareng keluarga pasti terasa nikmatnya
Udah gitu gak perlu mikir biaya hidup, ga perlu mikirin besok makan pake apa.
Itu soal makanan
Sejauh ini jadi anak kos enaknya ya gak perlu berjibaku sama kemacetan jalanan jekardah, ga perlu naik darah karena penuhnya tranjekardah, dan lama nunggu mobil datang.
So far so good lah yaaa ;)

You May Also Like

3 komentar

  1. #gelengpala

    Gimana kalo udah dilamar lu? Jadi kepikiran gw, jangan2 lu kagak bisa masak? O_o

    BalasHapus
  2. huahahaha gue jg maunya jd anak kosan belajar masak tah, tapi gk ada kompor *alasan*

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)