LINE's "GRAPH" for Children

LINE ibarat orang tua yang sepantasnya mengawasi karakteristik anak yang berbeda-beda, ada yang suka bermain, suka selfie, suka baca komik, suka menggambar, mendengarkan musik, dan masih banyak lagi, TAPI LINE lupa bahwa anak senang menerjemahkan sesuatu, suka belajar bahasa, senang hal baru, dan senang ikut-ikutan, dan senang senang yang penting semua senang.

LINE is like parents who appropriately oversee the characteristics of children that really different, not only like to play, like selfie, like reading a comic, like drawing, listen to the music, and much more, but also happy to translate something, learn something new, happy with color full things, and happy together with their friends.









THIS IS ALL OF THE LINE'S "CHILDREN"
Are we colonized? in a new form? 
Everybody have to consider that LINE will attack your children's mind
This is the TRUE of man made disaster
thanks play store for all of the pictures

 

When Hazard (H) meets the Vulnerability (V) then everybody without exception have to improve their Capacity (C), so that we can minimize the Risk (R)




#SaveOurGeneration 
continue reading LINE's "GRAPH" for Children

Tempat Wisata Idaman

Menjelajah Indonesia dari Indonesia bagian timur, Indonesia bagian tengah, dan Indonesia bagian timur ngga akan ada habisnya! Begitu banyak kekayaan sumber daya alam Indonesia yang bisa disinggahi dan dinikmati pesonanya. Semua tersimpan dalam wilayah Indonesia yang berpulau-pulau dikelilingi lautan biru. 

Ada tiga lokasi yang ada di tiga provinsi yang sedang aku idam-idamkan akhir-akhir ini :(

Pertama, Sumba Timur daerah yang termasuk wilayah Indonesia bagian timur ini sangat terekam dalam film Pendekar Tongkat Emas buah karya Mira Lesmana, sayang sungguh sayang aku ngga bisa nonton film ituuu HIKS



Kedua, Derawan yang  yang berada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Di Kalimantan ini aku punya sanak keluarga, tapi apa daya harga tiket pesawat yang lebih muahal dibandingkan alat transportasi darat membuat aku selalu mengurungkan niat pergi dan menghibur diri dengan berwisata ke tempat-tempat yang masih terjangkau disekeliling pulau jawa, itu juga belum semuanya sih hehehe :p



Aku suka heran sama tiket pesawat yang lebih murah ke negara tetangga daripada ke pulau-pulau di negeri sendiri. Ya mungkin memang itu strategi marketingnya supaya hubungan diplomatik antar negara dari sektor pariwisata tetap terjalin kuat, tapi itu yang bikin aku nggak shangghup buat backpacker-an keluar pulau :(

dan yang terakhir... Aku pengen banget ke titik 0 kilometer Indonesia yang ada di Sabang, provinsi Nanggroe Aceh Darussalam 
Aku punya harapan pengen honeymoon disana dong HAHAHA
honeymoon sama siapaaaaaaaa :)))
Jodohnya aja masih di ujung langit :'
Salah satu alasan kenapa aku pengen banget ke Sabang adalah supaya pas nyanyi lagu dari Sabang sampai Merauke nggak abstrak lagiii
Salah satu lagu nasional yang masih ku hapal 

dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau-pulau
sambung menyambung menjadi satu, itulah Indonesia
Indonesia tanah air ku, aku berjanji padamu~
menjunjung tanah air ku, tanah air ku Indonesia!

Eh selain ke titik 0 kilometer Indonesia, Sabang juga punya tempat-tempat wisata lain yang bikin penasaran dan harus dikunjungi!

Tempat di pulau Sumatera yang pernah aku kunjungi ya cuma Lampung, Lampung jadi tempat pertama yang bikin aku ketagihan melaut alias naik kapal hehehe
Snorkeling sekarang jadi daya tarik sendiri kalo pergi ke laut, nggak sekedar foto-foto hore atau main-main air aja tapi harus menikmati keindahan biota laut di dalamnya ;)

Aku pengen banget punya sertifikat diving tapi belum kesampean nih :(
Aku juga pengen paralayang dan terjun bebas di Bali gitu... 


Banyak banget ya kepengennya? :))

continue reading Tempat Wisata Idaman