Launching Gerai Watsons with Cinta Laura


Tepat sepuluh hari yang lalu, blogger perempuan mengikutsertakan aku dan teman-teman blogger lainnya pada acara launching gerai Watsons Indonesia yang kedelapan di Jakarta. Meet and greet pun digelar dengan mengundang Cinta Laura sebagai brand ambassador Elizabeth Helen. Sambutan dari president director dan pengguntingan pita pun menjadi pembuka acara pada hari itu. 

All lipstick
Eyeliner
Add caption

Gerai Watsons membantu para suppliernya tak terkecuali PT. Gautama Indah Perkasa sebagai salah satu perusahaan yang memasarkan berbagai produk kecantikan di level premium. Gautama Indah Perkasa bekerjasama dengan Watsons untuk memasarkan tiga jenis produk Elizabeth Helen yaitu lipstick, eyeliner, dan maskara. Kosmetik halal yang biasa dibawa sebagai oleh-oleh ketika pulang dari tanah suci ini berasal dari Saudi Arabia dan sudah dipasarkan di delapan negara, Indonesia termasuk salah satunya di Asia.




Pengunjung yang hadir pada saat launching bisa foto bareng Cinta Laura juga lho! Hanya dengan membeli produk minimal seratus ribu rupiah, pembeli akan mendapatkan tiga lipstik Elizabeth Helen sekaligus foto bareng brand ambassadornya. Pengunjung juga disuguhkan demo make-up yang mengambil tema natural glamour, Unidzalika terpilih sebagai modelnya. Cinta Laura kemudian bercerita tentang Elizabeth Helen Lipstick yang long lasting dengan warna-warna yang bold dan mengandung moisturiser, lipstik dengan nomer 59 adalah salah satu favoritnya.



Sampai di rumah, aku nggak sabar pengen cobain lipstiknya Elizabeth Helen. Warnanya memang bold banget ya ini dan butuh effort lebih untuk hapus lipstiknya. It’s very long lasting lipstick i ever have selain purbasari dan make over. Kemasannya yang hijau dipadu emas membuat Elizabeth Helen semakin elegan dan pengennya semua warna punya hahaha. Penasaran sama warnanya? Ini beberapa warna yang berhasil diaplikasikan di bibir dan diambil dengan kamera handphone dengan bantuan pencahayaan lampu karena malam hari. 



Special thanks buat Mbak Dwina
  Yuk kita lihat video singkat event tersebut!

 
Posting Komentar