After Long Time

Berbulan-bulan blog ini sepi hiks hiks
bukan sengaja, tapi memang keadaan yang membuat demikian.
Laptop ku rusak T___T
iya si dell hitam kesayangan itu bergaris-garis layarnya & hard disk nya entah kenapa..
mencoba mengikhlaskan data terutama foto yang jadi jejak utama tiap moment, mudah-mudahan bisa, semoga.

Bulan Februari menjadi waktu yang sangat ditunggu karena akhirnya sidang menjadi hadiah terindah di hari lahir tahun ini. Setelah itu laptop mulai tersendat dan nggak bisa dipake, koneksi internet di rumah pun dicabut padahal salah satu cara membunuh waktu yang asyik ya depan laptop + colokan listrik + koneksi internet. Lengkap sudah pengangguran don't know what to do. Kirim CV pun harus tunggu weekend karena si bungsu pulang so bisa pinjam laptopnya. So sad :( 
Bahkan kesempatan perpanjangan kontrak jadi kontrbutornya hellobogor pun terpaksa ditolak karena keadaan ini :'(

pasca sidang tesis, 11-02-2016

kak ian adalah teman sejak outbound, dafid-kanan

Bulan Maret
Alhamdulillah Allah kasih kesempatan untuk berlayar ke Pulau Belitung di acara Kemenko Maritime untuk menyaksikan fenomena gerhana matahari di sana. Walaupun di Belitung cuma sebentar tapi kami sempet diajak ke pantainya laskar pelangi.

pelabuhan Tj. Priok

pelabuhan di Belitung

Bulan April, prosesi wisuda digelar. Dari tiga puluh empat orang teman MB Cohort 5, ada sepuluh orang yang belum wisuda hari itu. Semoga sepuluh orang selanjutnya bisa wisuda di akhir tahun. 

temen-temen tafakur alam :)
Bulan Mei diisi dengan borang akreditasi prodi Ekonomi Pertahanan, alhamdulillah ada kegiatan setelah wisuda. Fasilitas internet dan laptop bisa dinikmati di kampus. Tapi untuk ngeblog mood nya belum pas.

borang yang kadang bikin boring



Bulan Juni-bulan puasa, borang selesai kembali di rumah, diminta untuk memperbanyak ibadah kata temen ku. Nggak ada laptop pun bikin aku males dateng ke event-event blogger, nggak mood aja. Cari-cari pekerjaan pun pengennya yang deket rumah, Bogor-Cibubur-Depok. Kebiasaan naik motor ke kampus yang cuma setengah jam bikin keenakan dan masih males mengulang rutinitas naik omprengan ke jakarta, macet-macetan, dan bising. Nggak pede sama ilmu S1 + S2 pun jadi persoalan lain. 

Sebenernya ada laptop pun belum tentu rajin posting blog sih, tapi blog walking dan menu reading list itu sih yang bikin kangen. Bisa aja blogging lewat mobile phone, tapi rasanya lain dan ngga memuaskan hahaha. Banyak alasan ya?

Update yang terlalu singkat untuk beberapa moment yang terlewat, semoga aja setelah lebaran ada rezeki lagi aamiin

Posting Komentar