Sabtu, 25 April 2015

EzyTravel - Travel The Easy Way

Kamis, 23 April 2015 yang lalu, EzyTravel menyelenggarakan media gathering untuk meliput konferensi pers perubahan tampilan EzyTravel. Kegiatan ini didukung oleh Momi & Toy's Crepes - Lotte Shopping Avenue Kuningan. Dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai! :D


EzyTravel telah hadir sejak tahun 2011, di bawah PT. Dwidaya Indo Exchange atau yang sering kita lihat di tempat-tempat tertentu dengan nama Dwidaya Tour. Tampilan baru EzyTravel bertujuan untuk memberikan pelayanan sesuai kebutuhan konsumen dan user friendly sehingga pencarian dan pemesananan menjadi lebih mudah. 


Logo EzyTravel sebelumnya

Logo EzyTravel sekarang
Dengan tagline 'travel the easy way', tampilan EzyTravel saat ini memudahkan pencarian cepat dengan mengusung desain kursor dalam logo barunya. EzyTravel juga menghadirkan maskot penguin berwarna orange bernama Si Timur alias si tiket murah yang ikut memeriahkan acara!

with Kartika

Ezytravel memiliki tujuh pelayanan menarik dan berbeda dari travel agency lainnya, yaitu
tiket pesawat, hotel, tour, paket wisata, kapal pesiar, asuransi perjalanan, dan pengurusan dokumen yang dapat dilakukan dalam satu tempat. Wait! kapal pesiar? emangnya orang-orang Indonesia mulai seneng jalan-jalan naik kapal pesiar ya???
Dalam rangka mendukung presiden Jokowi yang semangat memajukan kemaritiman di Indonesia, EzyTravel menghadirkan wisata jalur laut untuk memfasilitasi aktifitas bepergian masyarakat lokal di tanah air yang memiliki kondisi geografis berpulau-pulau.

Buat kamu yang punya planning jalan-jalan tapi belum punya persiapan tiket, EzyTravel siap dihubungi 24 jam non-stop via whatsapp, line, BBM, dan telepon! tunggu apalagi? yuk booking online di EzyTravel! psssttt ada harga spesial buat kamu yang subscribe newsletter & kontak via socmed loh! :D  

HELLO BOGOR!


Minggu, 19 April 2015

Mestakung

Cita-cita mu punya baby sitter sih

Kamu mau titip orang tua mu di panti jompo?

dan pertanyaan-pertanyaan lain yang terlihat simple tapi perlu dipikirkan

Manusia sebagai makhluk sosial, dengan keluarga sebagai bagian terdekatnya. Sebagai seorang anak yang masih tinggal bersama orang tua dan sebagai individu yang punya kelakuan overthinking seperti saya tidak lah mudah menjawab setiap tanya yang terlontar dari orang-orang terdekat atau bahkan orang usil.

Sampai suatu hari Saya berucap secara garis besar seperti ini...

"Emangnya Ibu mau sudah tua nanti bergantung sama orang lain? hidup bersama anak, menantu, dan cucu? seolah tak bisa hidup mandiri yang punya kesibukan dan hobi. Emangnya Ibu mau selemah (seseorang yang sekarang sedang sakit di masa tuanya), Ibu mau seperti beliau? berdiri saja susah."

Bukan kita kurang ajar, bukan kita tak sayang pada kedua orang tua kita
Itulah salah satu penguatan terbesar yang bisa diberikan pada kedua orang tua
Jika di masa muda, sehat, dan berkecukupan kita bisa bebas melangkahkan kaki kemana saja, lantas?
mengapa masa tua mau dihabiskan dengan sakit dan bergantung pada orang lain?
sebagai titipan Tuhan, kita adalah pemimpin bagi diri sendiri
sebagai makhluk yang tak punya daya upaya apapun kecuali kehendak Tuhan
kita bisa berencana, berdoa, dan mewujudkan sesuatu yang bisa menjadi bekal di kemudian hari

agar sebagai insan di bumi hidup tak sia-sia
hanya melamun dalam sepi dan bergantung pada orang lain
berencanalah, karena toh setiap rencana tak akan terlaksana tanpa seizin Tuhan

Quarter life crisis ternyata tidak hanya dirasakan oleh individunya namun juga orang terdekatanya ya hahaha

semoga semesta mendukung :)