Selasa, 24 November 2015

Reuni Akbar IKAKURTEP UNJ

Reuni adalah perpanjangan tangan dari silaturahmi. Reuni mempertemukan teman-teman yang sulit bertemu, mau meluangkan waktu untuk berkumpul dan bercengkrama lagi, mengingat kenangan-kenangan lucu, konyol, dan menyenangkan. Banyak dari teman-teman 2008 yang hadir, tidak sedikit juga yang tidak hadir hahaha. Dosen-dosen pun turut serta meramaikan acara dengan agenda inti yaitu musyawarah pembentukan pengurus Ikatan Alumni Kurikulum dan Teknologi Pendidikan UNJ (IKAKURTEP-UNJ) 2015 - 2019. Wadah alumni diharapkan menjadi jembatan untuk proses menyebarluaskan informasi khususnya berkaitan dengan teknologi pendidikan. 

Terpilihlah 15 orang penerus untuk periode selanjutnya dengan proses musyawarah yang cukup panjang dipimpin oleh sekjen IKAKURTEP-UNJ, Bapak Bayu yang aku lupa angkatan tahun berapa hahaha. Semoga Ikatan alumni ini menjadi sebuah wadah sekaligus forum diskusi yang menarik dengan program-program kerja yang inovatif dan dinamis memenuhi kebutuhan perkembangan zaman.

Dalam moment yang tak biasa ini aku tak ingin melewatkan kesempatan untuk menghadirkan lilin-lilin yang menyala di hadapan hadirin sebagai kenang-kenangan untuk ibu dosen pembimbing sekaligus yang menyarankan aku untuk berada di tempat ku berpijak saat ini. Tak seberapa memang, tapi beliau setidaknya tau bahwa semua orang sayang sama Bundadari di hati aku :*

Makasih buat Kak Angga dan panitia yang lain karena boleh menghadirkan best moment ini

Happy Birthday Bundadari, you'll always live on my mind :)

Thanks Holland Bakery Tip Top dan Abang Bajay Hahaha




Posting Komentar