Rabu, 15 Juli 2015

ASUS ZenPower, Help Your Mobile Phone!



Sebelum kehadiran si ASUS ini, aku cuma pake powerbank sekali pake yang ngga bisa banget buat isi ulang batre handphone kalo lagi urgent! ASUS tau aja charger handphone ku lagi bermasalah.. kehadiran mu di rumah bikin tenang deh sekarang nggak bingung kalo mau isi batre hahaha

Warnanya yang elegant bikin jatuh cinta :*
seminggu dipake, dalam sehari bisa dipake sampe 3x
ukurannya juga pas sama handphone ku yang 5 inchi, pas digenggam, & gampang disimpan
Powerbank ini punya berat 215 gr dengan daya 10.050 mAH

nggak ada cerita deh sekarang numpang charge di abang yang jual pulsa atau pinjam powerbank teman, karena ASUS Zenpower cukup banget buat sehariaaan :D

seandainya ASUS Zenpower menambahkan indikator berapa persen isi powerbank ini tersisa pasti lebih cihuy! tapi itu cuma fitur yang nggak terlalu urgent kok, karena sudah ada indikator titik-titik diantara tombol power dan konektornya :)

banyak loh yang sudah pake ASUS Zenpower, masih belum tertarik coba?
baca dulu deh beragam reviewnya berikut ini
ASUS ZenPower 10050 mAh
Posting Komentar