Minggu, 29 Maret 2015

Monetizing Blog dari @KelasBogor

Kelas Bogor Bulan Januari >> Travel Blogging << 

Datang ke @kelasBogor pada Sabtu, 28 Maret 2015 sungguh tak direncanakan. Awalnya hanya ingin bercengkrama dengan teman-teman SMP plus menemani seseorang yg sedang galau banget. Daripada hanya kumpul-kumpul dan ngobrol ngalor-ngidul, berangkatlah kami ke @kelasBogor. Bulan ini bertema Monetizing Blog, yaitu menjadikan blog sebagai pundi-pundi uang. @kelasBogor berlangsung di @RestoAyamCacah Jl. HA Adnawijaya 88. Kami sampai pukul sebelas siang dengan menumpang angkot bernomor 08A dari Plaza Jambu Dua. 

Acara sudah dimulai beberapa saat sebelum kami hadir. Duduk dan langsung mengeluarkan catatan kecil, itu yang kami lakukan. Potensi hobi menulis diblog bisa menghasilkan uang. Awalnya hanya menulis kegiatan sehari-hari lalu dimanfaatkan sebagai mesin pencari uang. Ada beberapa kelebihan mengapa blog dapat dimaksimalkan menjadi ladang uang, yaitu:
  1. Modal awal dan biaya operasional yang rendah
  2. Hanya bermodalkan smartphone dan sim card
  3. dapat menjangkau konsumen dari mana saja
  4. bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja
  5. bisa diotomatisasi sehingga menjadi passive income
Di Indonesia, banyak yang mengkombinasikan bisnis offline dengan sistem online, kepercayaan menjadi hal utama yang harus diperhatikan para pebisnis online. Ada lima kepribadian pebisnis online yang bisa dilihat pada gambar.


Terima kasih Kang @akhdian sudah berbagi ilmunya :D
sudah siap memanfaatkan blog mu untuk mesin penghasil uang?
ACTION!



Posting Komentar